Bursa Transfer

Selain Mahar Besar, Real Madrid Sodori Rumah Mewah untuk Eden Hazard

Sabtu, 27 April 2019 08:33 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Rumor tentang kepindahan Eden Hazard. Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Rumor tentang kepindahan Eden Hazard.

INDOSPORT.COM – Real Madrid dikabarkan menawarkan fasilitas rumah mewah, selain mengucurkan biaya transfer senilai Rp1,5 triliun, sebagai upaya mereka mendatangkan Eden Hazard  ke Santiago Bernabeu.

Diwartakan oleh laman berita Daily Star, klub berjuluk Los Blancos sudah menyiapkan sebuah hunian mewah di ibukota Spanyol dan siap menanggung seluruh biaya kepindahan bintang Chelsea itu pada musim panas 2019 nanti .

Hazard juga akan menerima gaji mingguan sebesar 400 ribu pounds atau Rp7,3 miliar, ditambah bonus 15 juta pounds (Rp274 miliar) apabila dia bisa membantu skuat Zinedine Zidane memenangkan LaLiga Spanyol dan Liga Champions musim depan.

Tawaran ini disodorkan oleh Real Madrid, setelah klub dan perwakilan pemain internasional Belgia mencapai kesepakatan transfer mahar yang mencapai 100 juta euro atau sekitar 1,5 triliun.

Meski begitu, baik Real Madrid maupun perwakilan Hazard baru akan merilis keputusan resmi soal transfer Hazard dalam beberapa hari ke depan.

Di sisi lain, Hazard masih fokus membantu kubu Maurizio Sarri untuk mencapai empat besar klasemen Premier League. Hal ini membuat dirinya enggan memikirkan kepindahannya ke klub lain sampai akhir musim.

Namun, dengan tawaran menggiurkan dari Real Madrid ini, bukan tidak mungkin Hazard akan langsung mengiyakan kesepakatan tersebut dan pindah ke kubu Zinedine Zidane, pelatih yang sangat dia kagumi selama ini.

Hazard menjadi pemain vital untuk The Blues. Ia mencetak 16 gol dan 12 assist dalam 33 laga di semua kompetisi.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT