Liga Italia

Jadwal Pertandingan Serie A Italia Hari Ini: Misi AC Milan ke 5 Besar

Minggu, 28 April 2019 07:20 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Marco Luzzani/Getty Images
Davide Calabria terjatuh dalam laga AC Milan vs Lazio, Kamis (25/04/19), Marco Luzzani/Getty Images. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Davide Calabria terjatuh dalam laga AC Milan vs Lazio, Kamis (25/04/19), Marco Luzzani/Getty Images.

INDOSPORT.COM – Kompetisi sepak bola paling bergengsi di Negeri Pizza, Serie A Italia kembali menggelar pertandingan pecan ke-34 pada hari ini, Minggu (28/04/19). Berikut jadwal pertandingan Serie A Italia yang berlangsung pada hari ini.

Setidaknya ada dua tim ternama di Italia yang akan memainkan peran pada akhir pekan ini. Tim tersebut adalah Napoli dan AC Milan. Kedua kebetulan akan bermain di kandang lawan pada malam nanti.

Napoli akan membuka pertandingan lebih dulu dengan bertandang ke markas Frosinone. Laga ini sangat penting bagi Napoli untuk menjauh dari kejaran Inter Milan yang berada tepat di bawahnya.

Sedangkan AC Milan akan menjalani pertandingan di markas Torino pada Senin (29/04/19) dini hari WIB. Tim arahan Gennaro Gattuso pun wajib menorehkan kemenangan jika mereka ingin menggeser AS Roma di peringkat lima.

Serie A Italia sendiri akan menggelar lima pertandingan pada hari ini. Selain Napoli dan Milan, Parma, Lazio serta Torino juga akan ambil bagian pada malam nanti.

Jadwal Pertandingan

Berikut jadwal pertandingan Serie A Italia pekan ke-34 yang berlangsung hari ini:

Frosinone vs Napoli Pukul 17.30 WIB

SPAL Genoa Pukul 20.00 WIB

Chievo vs Parma Pukul 20.00 WIB

Sampdoria vs Lazio Pukul 23.00 WIB

Torino vs AC Milan Pukul 01.30 WIB (Senin dini hari)

Terus Ikuti Sepak bola Liga Italia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT