Liga Indonesia

Jelang Liga 1 2019, Kalteng Putra Incar Gelandang Muda Brasil

Minggu, 28 April 2019 07:16 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Prio Hari Kristanto
© Indosport
Roninho Germano dikaitkan dengan Kalteng Putra Copyright: © Indosport
Roninho Germano dikaitkan dengan Kalteng Putra

INDOSPORT. COM - Klub sepak bola Indonesia, Kalteng Putra, belakangan dikabarkan tengah mengincar seorang gelandang muda berkebangsaan Brasil, Roninho Germano.

Kabar mengenai ketertarikan Kalteng Putra tersiar melalui media sosial. Khususnya bila melihat unggahan akun Instagram @bursatransferliga.

Pada Sabtu (28/4/19) kemarin, akun @bursatransferliga mengunggah foto Roninho Germano. Unggahan itu ternyata merujuk terhadap isu Roninho Germano yang menjadi incaran Kalteng Putra.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by bursatransferliga (@bursatransferliga) on

Nama Roninho Germano merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandang. Usianya saat ini terbilang masih sangat muda, yakni 22 tahun.

Andai kabar ini ke depannya bisa terwujud, kedatangan Roninho Germano sepertinya patut disyukuri oleh Kalteng Putra. Usia muda Roninho Germano membuatnya masih memiliki kekuatan fisik prima dan juga bisa berkembang menjadi pemain yang lebih matang.

Roninho Germano kini tercatat sebagai pemain yang sedang tak memiliki klub, alias menganggur. Ia terakhir kali dilepas klub Armenia, Ararat Yerevan, pada Januari 2019. 

Sementara itu, Kalteng Putra menatap Liga 1 2019 dengan semangat tinggi. Maklum saja, mereka bakal berlaga di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia dengan status tim promosi.

Kiprah Kalteng Putra sejauh ini terbilang cukup menjanjikan. Buktinya, di gelaran Piala Presiden 2019 lalu, Kalteng Putra secara mengejutkan bisa lolos hingga babak semifinal.

Mengenang Herlina Kasim, Sang Kartini Sepak Bola Indonesia

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT