Liga Indonesia

Legenda Chelsea Bongkar Penyebab Garuda Select Dibantai Bolton Wanderers

Minggu, 28 April 2019 10:14 WIB
Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Sejumlah talenta muda Indonesia yang tergabung dalam tim bernama Garuda Select harus menelan kekalahan saat berhadapan dengan Bolton Wanderers U-18 pada Sabtu (27/04/19) kemarin.

Garuda Select harus mengakui kekuatan Bolton U-18 pada pertandingan tersebut. Bagaimana tidak, Bagus Kahfi dan kawan-kawan harus menelan pil pahit setelah tak bisa mencetak satupun gol dan dibantai 0-4 oleh Bolton U-18.

Denga hasil minor ini, Garuda Select tak pernah menorehkan kemenangan sama sekali dalam dua pertadingan terakhir. Sebelumnya, Garuda Select hanya bermain imbang 2-2 saat menghadapi Nottingham Forest U-18.

Legenda Chelsea, Dennis Wise pun akhirnya angkat bicara mengenai kekalahan Garuda Select atas Bolton U-18. Menurutnya, para pemain Garuda Select kerap kali melakukan kesalahan yang seharusnya tak perlu terjadi.

“Ada beberapa faktor yang menjadi penyebab hasil tak memuaskan ini. Salah satunya adalah berbagai kesalahan tak perlu yang kerap terjadi. Cuaca buruk juga memengaruhi penampilan #GarudaSelect menjadi kurang maksimal,” ujarnya seperti yang diungguh @mysupersoccer.

© Internet
Dennis Wise Copyright: InternetDennis Wise saat berseragam Chelsea.

Jika melihat beberapa tayangan peluang Garuda Select, memang para pemain terbilang banyak melakukan kesalahan. Kesalahan itu terjadi ketika tim yang didominasi Timnas Indonesia U-16 tersebut selalu membuang peluang di mulut gawang lawan.

Setelah pertandingan berat melawan Bolton U-18, Garuda Select bakal menghadapi klub ternama di Liga Primer Inggris, yakni Arsenal U-16 pada awal Mei mendatang. Tak hanya Arsenal, Garuda Select juga akan menjajal kekuatan Chelsea U-16 pada 11 Mei.

Terus Ikuti Sepak bola https://www.indosport.com/liga-indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT