Liga Indonesia

Pelatih Persipura Puas dengan Pemusatan Latihan Timnya

Minggu, 28 April 2019 16:00 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro saat preskon. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro saat preskon.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro, mengaku puas dengan perkembangan timnya di masa pemusatan latihan (TC) yang digelar di Kota Magelang, Jawa Tengah. Persipura memang melakoni pemusatan latihan di Magelang jelang Liga 1 2019.

Meski timnya baru beberapa hari menjalani TC, namun ia mengungkapkan jika timnya sudah menunjukkan peningkatan dalam hal performa.

"Kita datang baru berapa hari di sini dan kita sudah mulai persiapan dan kita lihat sendiri kondisi tim kita sudah bagus sekali dan sewaktu latihan para pemain cukup termotivasi tinggi," ungkap Luciano Leandro kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Minggu (28/04/19).

Tambah dia, kondisi timnya saat ini sudah sesuai dengan yang ia harapkan. Namun ia juga berharap agar timnya terus mengalami peningkatan semasa menjalani TC.

"Ini yang kita minta dari setiap pemain, karena semua yang kita lakukan di sini nanti akan berpengaruh pada permainan," jelasnya.

Luci sapaan akrab Luciano Leandro juga meminta kepada anak asuhnya agar tetap serius dan fokus menjalani TC untuk bisa mendapatkan hasil positif di kompetisi Liga 1 nanti.

"Kita minta semua pemain untuk tetap fokus dan tetap siap lakukan persiapan yang bagus agar mereka lebih siap di kompetisi," tutup Luciano Leandro.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT