Liga Indonesia

Fakhri Husaini Bongkar Kelemahan Utama Timnas Indonesia U-19 di TC Tahap Pertama

Minggu, 28 April 2019 15:31 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Fakhri Husaini, dan para pemain Timnas Indonesia U16 di kemenpora. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Fakhri Husaini, dan para pemain Timnas Indonesia U16 di kemenpora.

IMDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini, mengaku sudah memiliki nama-nama pemain yang akan masuk dalam skema permainan. Nama-nama itu diperoleh setelah Timnas sepak bola Indonesia U-19 menjalani training centre (TC) tahap pertama selama enam hari terakhir di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Dari 43 nama yang dipanggil, Fakhri mengisyaratkan ada lebih dari 11 nama yang masuk kandidat. Namun, ia enggan membocorkan siapa saja nama pemainnya, karena Fakhri ingin anak asuhnya tetap memiliki persaingan.

"Sudah ada, tapi masih belum mau saya umumkan, karena saya tahu mereka juga harus bersaing juga dengan beberapa pemain nanti," ujar Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini.

"Saya juga sudah menemukan pemain-pemain dan lebih dari 11 pemain yang saya lihat dari sini," tambahnya.

Lebih lanjut, Fakhri kemudian membeberkan kekurangan utama di Timnas U-19 selama menjalani pemusatan latihan. Pelatih asal Aceh itu mengatakan belum puas dengan performa para penjaga gawang yang dipanggil, sehingga akan ada nama baru yang masuk pada seleksi tahap kedua.

"Ada beberapa (kekurangan), terutama dimasalah penjaga gawang. Saya masih perlu melihat pemain-pemain lain yang kemungkinan bisa kembali saya panggil untuk ikut seleksi lagi," tutup Fakhri.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT