Liga Indonesia

Persipura Jayapura Akan Beruji Coba dengan Dua Klub Raksasa Liga 1

Minggu, 28 April 2019 14:59 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© MO Persipura
Laga Persipura vs Persitema Temanggung Copyright: © MO Persipura
Laga Persipura vs Persitema Temanggung

INDOSPORT.COM - Skuat Persipura Jayapura dijadwalkan akan menjalani serangkaian laga uji coba yang di antaranya menghadapi dua klub Liga 1 untuk memantapkan persiapan tim menjelang kompetisi Liga 1 musim 2019.

Usai menghadapi klub liga 3 Persitema Temanggung, Boaz Solossa dan kolega akan melakoni laga ujicoba dengan Madura United pada 4 Mei mendatang. 

"Kebetulan saya dihubungi oleh pengurus Madura United dan kita setuju untuk beruji coba tanggal 4 Mei nanti," ujar asisten manajer, Bento Madubun, Minggu (28/04/19).

Selain Madura United, manajemen Persipura juga tengah berkomunikasi dengan klub liga 1 lainnya, PSIS Semarang dan juga klub liga 2, PSIM Yogyakarta untuk menggelar laga uji coba.

"Saya juga sudah bicara sama PSIM Yogyakarta dan PSIS Semarang, mereka lagi koordinasi untuk memastikan tanggalnya," ungkap Bento.

Skuat besutan Luciano Leandro itu sukses meraih kemenangan telak dalam laga uji coba perdananya kontra Persitema Temanggung dengan skor 4-1. Empat gol tersebut masing-masing dicetak oleh Luis Carlos Pilar dengan dua gol, Godstime Egwuatu Ouseloka dan Titus Bonay. 

Mengenang Herlina Kasim, Sang Kartini Sepak Bola Indonesia

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM