Liga Indonesia

Resmi! PSIM Yogyakarta Dapatkan Kiper Bali United Incaran Bogor FC

Minggu, 28 April 2019 12:45 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Logo klub sepak bola PSIM Yogyakarta. Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Logo klub sepak bola PSIM Yogyakarta.

INDOSPORT.COM - Satu lagi pemain baru datang ke PSIM Yogyakarta yang sedang melakukan perombakan besar-besaran di skuatnya jelang Liga 2 2019.

Kali ini giliran penjaga gawang Bali United I Putu Pager Wirajaya. Namun Putu didatangkan PSIM Yogyakarta kali ini hanya dengan status pemain pinjaman. Hal itu seperti yang diutarakan CEO Bali United Yabes Tanuri lewat halaman resmi tim berjuluk Serdadu Tridatu itu.

"Ya, Putu Pager akan bermain di PSIM Yogyakarta di tahun 2019 ini," kata kata Yabes Tanuri.

Dalam keterangannya, Yabes juga menyebutkan bahwa Putu Pager sebenarnya terlebih dahulu ingin dipinjamkan Bali United ke Bogor FC, tim yang juga diperkuat Putu Pager musim lalu, hingga promosi ke Liga 2 2019. Namun karena satu alasan, peminjaman itu justru beralih ke PSIM Yogyakarta.

"Awalnya memang di tahun ini kami sudah kembali meminjamkan Pager ke Bogor FC, namun terjadi kesepakatan antara Bogor FC dan PSIM untuk menggunakan jasa Pager," jelas Yabes Tanuri.

Buat Bali United,peminjaman Putu Pager tak lepas dari upaya mereka memberikan jam terbang lebih kepada pemainnya itu. Mengingat usai Putu Pager saat ini masih terhitung muda, yakni 24 tahun. Dan juga karena kesempatan untuk bisa bermain di skuat utama Bali United juga jelas tak mudah bagi Putu Pager musim ini.

Buat PSIM Yogyakarta, kedatangan Putu Pager seakan menjadi cerita lanjutan perpindahan gerbong pemain yang sebelumnya berseragam Bogor FC dan kini memperkuat klub berjuluk Laskar Mataram itu untuk Liga 2 2019.

Mengenang Herlina Kasim, Sang Kartini Sepak Bola Indonesia

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT