Liga Inggris

5 Pemain Timnas Indonesia yang Bisa Dibawa Erick Thohir ke Oxford United

Senin, 29 April 2019 19:50 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis:Yanto/Indosport.com
5 pemain Timnas Indonesia yang bisa ke Oxford United. Grafis:Yanto/Indosport.com Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
5 pemain Timnas Indonesia yang bisa ke Oxford United. Grafis:Yanto/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir baru saja resmi mengakuisisi klub sepak bola Inggris, Oxford United. Berikut 5 pemain Timnas Indonesia yang bisa didatangkan ke Inggris.

Ya, Erick Thohir bersama pengusaha Indonesia lainnya, Anindya Bakrie akan berusaha untuk membawa Oxford United promosi ke Divisi Championship di musim 2019/20.

"Kami bertekad akan mengantar Oxford United melangkah ke Divisi Championship. Klub ini punya potensi besar, bahkan bisa sampai bermain di Premier League seperti Leicester City," ujar Anindya Bakrie di situs resmi klub.

Target di atas masuk akal jika untuk musim 2019/20 mendatang. Pasalnya untuk League One 2018/19 sejauh ini, Oxford United sudah tak punya peluang untuk promosi.

Menyisakan dua pertandingan, Oxford United saat ini berada di urutan ke-11 klasemen sementara League One, selisih sebanyak 10 poin dari Doncaster Rovers, tim terakhir yang berpeluang promosi ke Divisi Championship musim depan.

Petualangan baru Erick Thohir bersama Oxford United pun akan dimulai di musim 2019/20. Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika ada satu atau dua pemain Timnas Indonesia diboyong ke Inggris.

Berikut INDOSPORT coba sajikan kepada Anda sebanyak lima pemain Timnas Indonesia yang bisa dibawa Erick Thohir ke Oxford United, dalam misi membantu mereka promosi ke Divisi Championship.