Liga Italia

Torino vs AC Milan: Antonio Conte Nonton Langsung, Sinyal Gattuso Bakal Digusur?

Senin, 29 April 2019 13:56 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Antonio Conte sempat tertangkap kamera menonton langsung laga antara Torino vs AC Milan. Copyright: © Getty Images
Antonio Conte sempat tertangkap kamera menonton langsung laga antara Torino vs AC Milan.

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte, kedapatan menonton langsung laga sepak bola antara Torino vs AC Milan dalam lanjutan Serie A Italia 2018/19, Senin (29/04/19) dinihari WIB.

Hal ini dilansir dari akun Twitter fans Milan @ACMilan_Brasil yang mendapati Conte tersorot kamera pada menit ke-74 sedang mengamati pertandingan Milan melawan Torino dari tribun langsung.

Sontak pemandangan ini membuat fans Milan berseri. Pasalnya, nama mantan pelatih sepak bola di Juventus ini santer dikabarkan akan kembali melatih. Hal tersebut dapat terlihat dari reply maupun cuitan yang diunggah sejak momen tersebut di bagikan di sosial media.

Sebelumnya, Conte dikabarkan didekati AS Roma dan Inter Milan. Namun hingga saat ini, mantan kapten Juventus ini belum menentukan kemana ia akan berlabuh.

Terlebih, Milan kini tengah berada pada titik nadir, setelah harapan untuk mendapatkan trofi Coppa Italia 2018/19 pupus karena takluk dari Lazio. Bahkan harapan klub asal kota Milan ini untuk finis di posisi empat besar liga Italia 2018/19 juga dikatakan semakin sulit.

Milan harus takluk dari Torino pada laga terakhirnya dengan skor 0-2. Selain menelan kekalahan, Il Diavolo Rosso (julukan Milan) juga harus menerima kenyataan pahit usai kapten tim Alessio Romagnoli diusir oleh wasit. 

Dengan hasil ini, kini Milan duduk di peringkat kelima dengan poin 56 yang mampu disamai oleh Torino setelah membungkam anak asuh Gattuso. Terlebih, posisi Milan dapat digusur oleh kuda hitam, Atalanta, yang juga mengoleksi poin yang sama dan masih memiliki satu sisa laga.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM