Liga Indonesia

Bertamu ke Pakansari, Home United Dibayangi Kelelahan Akut

Senin, 29 April 2019 15:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Media AFC
Pelatih Home United, Noh Rahman pada jumpa pers jelang AFC Cup melawan PSM Makassar di Hotel Lor-in Sentul, Senin (29/4/19). Foto: Media AFC Copyright: © Media AFC
Pelatih Home United, Noh Rahman pada jumpa pers jelang AFC Cup melawan PSM Makassar di Hotel Lor-in Sentul, Senin (29/4/19). Foto: Media AFC

INDOSPORT.COM - Home United bersiap menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan Grup H Piala AFC 2019. Pertandngan akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (30/4/19) besok.

Menjelang laga ini, Home United dibayangi faktor kelelahan. Sebab, wakil Singapura ini baru saja tiba di Bogor seperti diutarakan oleh pelatih Home United, Noh Rahman.

"Kami baru saja tiba kemarin sore dan situasi ini kurang ideal bagi pemain kami," ucap Noh Rahman di Hotel Lor In Sentul, Jawa Barat, Senin (29/4/19).

Selain belum lama tiba, Home United juga baru saja melakoni pertandingan di Liga Singapura, Sabtu (27/4/19), kemarin sehingga memperparah tingkat kelelahan para pemain.
 
"Sabtu kemarin kami baru bermain di Liga Singapura, tapi kami tahu PSM juga memiliki situasi serupa dengan kami. Mereka baru main di Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19. Sungguh persiapan yang terbatas bagi kami," jelasnya.

Meski begitu, Noh tak mau melempar handuk sebelum bertanding. Bagi timnya, poin penuh tetap menjadi bidikan dalam lawatan ke markas PSM. Mereka akan merebut posisi puncak klasemen Grup H bila mampu mewujudkannya

"Yang jelas kami datang ke sini untuk mencari hasil terbaik," tegas Noh. 

Vlog Piala Indonesia, Hujan Gol Laga Bhayangkara vs PSM

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT