Liga Indonesia

Cantiknya Istri Calon Pemain Persib, Rene Mihelic yang Disebut Mirip Meghan Markle

Senin, 29 April 2019 15:28 WIB
Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Santer terdengar jika Persib Bandung akan segera kedatangan playmaker asal Slovenia bernama Rene Mihelic. Sebelumnya Rene Mihelic sempat memperkuat Delhi Dynamos FC yang berkompetisi di Liga Super India.

Rumor merapatnya Rene ke Persib Bandung semakin kuat setelah pemain berusia 30 tahun itu mengucapkan salam perpisahan kepada Dynamos FC melalui media sosial Instagramnya.

Kemampuan Rene Mihelic tidak usah diragukan lagi, ia bahkan mendapat kesempatan untuk memperkuat Timnas Slovenia. Sejumlah turnamen bergengsi seperti Kualifikasi Euro 2008, Kualifikasi Liga Champions Eropa, sampai Liga Champions Eropa 2014/2015 sudah pernah dilakoninya.

Kemampuan mumpuni Rene Mihelic dipercaya dapat menggantikan Srdan Lopicic, pemain yang baru saja dilepas oleh Persib Bandung. Tidak hanya jago saat di lapangan hijau, Rene ternyata juga seorang pria yang sangat mencintai keluarganya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rene Mihelič (@renemihelic3) on

Dari pantauan INDOSPORT.com, Rene Mihelic sudah memiliki seorang anak dari wanita bernama Tanisa Mihelic. Tanisa memiliki paras memesona dan senyuman yang mampu meluluhkan hati Rene.

Saking cantiknya, mantan pemain Debrecen itu bahkan sampai menyebut Tanisa punya wajah yang mirip Meghan Markle. Seperti yang telah diketahui, Meghan markle adalah istri dari Pangeran Harry, anggota kerajaan Inggris. Tidak jarang Rene Mihelic dan Tanisa membagikan momen-momen romantis mereka di media sosial Instagram.

Penulis: Katarina Erlita Candrasari

Vlog Piala Indonesia, Hujan Gol Laga Bhayangkara vs PSM

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM