Liga Italia

Jadwal Siaran Langsung Serie A Italia Hari Ini: Persaingan Sengit Zona Degradasi

Senin, 29 April 2019 07:28 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Logo Serie A Italia. Copyright: © INDOSPORT
Logo Serie A Italia.

INDOSPORT.COM - Sejumlah kompetisi kasta tertinggi sepak bola di liga-liga top Eropa, sebagiannya sudah melahirkan juara musim ini termasuk di Serie A Italia yang dimenangkan oleh Juventus.

Kendati demikian, persaingan tetap seru khususnya di tim-tim yang menghuni papan tengah dan bawah untuk merebut tiket ke zona Eropa maupun menghindari jurang degradasi.

Seperti dua pertandingan yang akan berlangsung dini hari nanti dalam lanjutan Serie A Italia pekan ke-34, antara Atalanta vs Udinese dan Fiorentina vs Sassuolo, Selasa (30/04/19).

Bertandang ke markas Atalanta di Stadion Atleti Azzuri d'Italia, misi sulit diemban Udinese. Mereka diwajibkan untuk meraih kemenangan guna menghindari tampil di Serie B musim depan.

Saat ini, Udinese berada di peringkat ke-17 dengan koleksi 33 poin. Tim besutan Igor Tudor itu hanya berselisih empat angka dari zona degradasi, yang ditempati oleh Empoli di posisi ke-18 dengan 29 poin.

Sementara dari pertandingan lainnya, kemenangan juga menjadi target yang dipatok oleh Fiorentina saat menjamu Sassuolo, pun sebaliknya di Stadio Artemio Franchi. Kedua tim saat ini berada di papan tengah, dan kemungkinan besar gagal tampil di level Eropa musim depan. 

Saat ini, La Viola berada di peringkat ke-10 dengan 40 poin, sementara Sassuolo berada di peringkat ke-13 dengan 38 poin. Gengsi untuk finis di dalam 10 besar, jadi misi kedua tim untuk meraih kemenangan di laga ini.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Serie A Italia Hari Ini:

00:00 WIB - Atalanta vs Udinese di Stadion Atleti Azzuri d'Italia (Live Beinsport 3)

02:00 WIB - Fiorentina vs Sassuolo di Stadion Artemio Franchi (Live Beinsport 3)

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%