Bola Internasional

Jadwal Siaran Langsung Uji Coba Garuda Select di Bulan Mei, Hadapi Arsenal dan Chelsea

Senin, 29 April 2019 12:33 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© supersoccer.tv
Garuda Select jelang pertandingan menghadapi klub sepak bola Inggris, Preston North End, Selasa (09/04/19) malam. supersoccer.tv Copyright: © supersoccer.tv
Garuda Select jelang pertandingan menghadapi klub sepak bola Inggris, Preston North End, Selasa (09/04/19) malam. supersoccer.tv

INDOSPORT.COM – Tim Garuda Select akan melakoni tiga laga uji coba dengan akademi tim jawara Premier League yakni Arsenal, Leicester City, dan Chelsea, pada bulan Mei mendatang.

Bakat-bakat pemain muda potensial asal Indonesia yang pernah tergabung di Timnas Indonesia U-16, tengah menjalani pemusatan latihan di Inggris sejak Januari 2019 lalu. Laga uji coba yang akan dijalani oleh Garuda Select menyisakan tiga pertandingan terakhir. Namun akan menjadi ujian berat bagi para pemain muda tersebut karena akan bertarung dengan tim-tim kelas kakap.

Tim tersebut ialah Arsenal, Leicester City, dan Chelsea, yang merupakan akademi dari klub yang tim seniornya pernah memenangkan gelar juara Liga Primer Inggris.

Arsenal telah memenangkan gelar sebanyak 13 kali, Leicester City sebanyak 1 kali  pada musim 2015/16 dan Chelsea merengkuh kemenangan sebanyak enam kali.

Di pertandingan sebelumnya, Garuda Select harus menelan pil pahit usai kalah atas Bolton Wanderers U-18 dengan skor 0-4 dalam laga uji coba di Inggris pada Sabtu (27/04/19).

Tentunya kekalahan tersebut dipastikan akan menjadi ajang balas dendam kegagalan terbesar yang dialami Bagas Kaffa dan kawan-kawan sejak Januari lalu di laga melawan Arsenal U-16 pada 2 Mei mendatang

Berikut Jadwal Laga Uji Coba Terbaru Garuda Select:

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Super Soccer TV (@mysupersoccer) on

Sebagai informasi tambahan, tiga pertandingan uji coba yang akan digelar pada Mei nanti akan menjadi tantangan berat bagi Garuda Select di bulan terakhir berada di Inggris. 

Mengenang Herlina Kasim, Sang Kartini Sepak Bola Indonesia

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT