Bola Internasional

Jelang Lawan Becamex Binh Duong, Persija Kedatangan Striker Baru

Senin, 29 April 2019 15:48 WIB
Editor: Juni Adi
© Persija.id
Rishadi Fauzi. Copyright: © Persija.id
Rishadi Fauzi.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta akan melakoni laga sulit dilanjutan babak penyisihan grup H Piala AFC 2019, melawan Becamex Binh Duong pada Rabu (01/05/19) mendatang.

Jelang laga yang akan berlangsung di Stadion Go Dau, Vietnam, skuat Macan Kemayoran kedatangan striker baru dengan wajah lama yakni Rishadi Fauzi.

Penyerang berusia 28 tahun itu sebelumnya harus absen membela Persija, karena cedera. Kini, ia mulai pulih dan sudah bergabung dengan latihan tim. Bahkan, Rishadi terdaftar dalam 18 pemain yang dibawa Ivan Kolev ke Vietnam.

“Sekarang sudah sepekan terakhir bisa latihan. Menurut USG, ada sedikit robekan otot dan dokter bilang lambat laun akan sembuh. Harus sering-sering dibawa gerak supaya bisa lebih membaik lagi,” kata Rishadi Fauzi di laman resmi Persija.

“Dokter sudah memberi izin laithan normal, tinggal bagaimana di pertandingan. Saya, sebagai pemain profesional, tentunya harus siap. Jika pelatih minta, saya di sini untuk kerja,” katanya melanjutkan.

Rishadi Fauzi sendiri statusnya tidaklah permanen di Persija. Ia dipinjam dari Mitra Kukar selama empat bulan, untuk menambah stok penyerang di Piala AFC 2019, setelah absennya Marko Simic karena terlibat kasus hukum di Australia beberapa waktu lalu.

Vlog Piala Indonesia, Hujan Gol Laga Bhayangkara vs PSM