Liga Italia

Klasemen Sementara Serie A Italia: AC Milan Gagal Geser Roma di 4 Besar

Senin, 29 April 2019 07:51 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Logo Serie A Italia. Copyright: © INDOSPORT
Logo Serie A Italia.

INDOSPORT.COM – Kompetisi Serie A Italia kembali menggelar pertandingan pekan ke-34 pada Minggu (28/04/19) dan hari ini, Senin (29/04/19) dini hari WIB. Berikut klasemen sementara Serie A Italia musim 2018/19.

Sebanyak lima pertandingan dimainkan pada malam tadi, salah satunya adalah pertarungan penting antara Torino vs AC Milan. Pertandingan itu menjadi sebuah peluang besar Milan untuk menggeser AS Roma di zona Liga Champions.

Jika Milan meraih poin penuh, maka posisi empat yang saat ini diduduki Roma pun akan direbut tim asuhan Gennaro Gattuso. Sayangnya, mereka justru menelan kekalahan 0-2 saat bertandang ke markas Torino.

Hasil pahit itu membuat Milan tetap berada di peringkat ke-5, satu strip di bawah zona Liga Champions, dengan raihan 56 poin. Mereka harus menyapu bersih empat laga tersisa, sekaligus berharap agar Roma tak mendapatkan hasil sempurna.

Sedangkan Napoli yang sukses meraih poin sempurna kala bertandang ke markas Frosinone pun membuat mereka hamper tidak tersentuh di peringkat kedua klasemen sementara Serie A Italia musim ini.

Klasemen Sementara Serie A Italia

Berikut INDOSPORT mencoba untuk merangkum klasemen sementara Serie A Italia per tanggal 29 April 2019:

© Livescore
Klasemen sementara Serie A Italia per tanggal 29 April 2019. Copyright: LivescoreKlasemen sementara Serie A Italia per tanggal 29 April 2019.

Terus Ikuti Sepak bola Liga Italia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT