Liga Indonesia

Jelang Kratingdaeng Piala Indonesia Bali United Antisipasi Taktik Persija Jakarta

Senin, 29 April 2019 18:32 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© baliutd.com
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. Copyright: © baliutd.com
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

INDOSPORT.COM – Tim sepak bola Indonesia, Bali United akan tetap bermain menyerang saat bertandang ke Persija Jakarta di leg kedua babak perempatfinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2019, Sabtu (04/05/19) mendatang.

Bali United sejatinya sudah mengantongi modal untuk lolos ke babak semifinal usai kemenangan di leg pertama dengan skor 2-1 atas Persija Jakarta pekan lalu, Jumat (26/04/19).

Namun, pelatih tim berjuluk Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra Teco, tidak bisa santai. Selain melatih para pemainnya dengan keras, dia tidak ingin para pemainnya bermain bertahan saat tim rival bermain menyerang.

“Saya sadar mereka akan tampil menyerang di leg kedua nanti,” ucap Teco ditemui di Lapangan Tri Sakti, Legian, dilansir dari laman resmi klub.

“Namun, kami tentu akan mengantisipasi serangan mereka dengan bermain sesuai strategi yang kami siapkan menghadapi mereka nanti. Pemain harus tetap bekerja keras, fokus dan konsentrasi ketika bermain di kandang Persija," lanjutnya. 

“Dia (Ivan Kolev) tentu tahu regulasi kompetisi Piala Indonesia 2018 di mana ketika mereka kalah di Bali dengan skor 2-1 tentu Persija harus menang dengan tidak kebobolan lebih dari satu gol saat menjadi tuan rumah.”

Untuk memastikan tiket semifinal, Stefano Lilypali dkk tidaknya harus memperoleh hasil imbang pada pertemuan kedua melawan Macam Kemayoran yang akan dilangsungkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT