Bola Internasional

Prediksi Pertandingan AFC Cup 2019: PSM Makassar vs Home United

Senin, 29 April 2019 13:17 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Prediksi pertandingan PSM Makassar vs Home United. Copyright: © Grafis: INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Prediksi pertandingan PSM Makassar vs Home United.

INDOSPORT.COM - Pertandingan kelima Grup H AFC Cup (Piala AFC) 2019 antara PSM Makassar vs Home United diprediksi akan menyajikan sesuatu yang menarik. Berikut prediksi pertandingan PSM Makassar vs Home United.

Laga PSM Makassar vs Home United akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Selasa (30/04/19), pukul 15.00 WIB.

PSM Makassar yang belum pernah menelan kekalahan sekalipun harus bisa memenangkan laga ini untuk menjaga asa lolos ke babak berikutnya.

© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Susunan pemain dan lima laga terakhir PSM Makasar vs Home United. Copyright: INDOSPORT/Yooan Rizky SyahputraSusunan pemain dan lima laga terakhir PSM Makassar vs Home United.

Terlebih PSM Makassar bermain di Indonesia yang notabenenya bakal didukung oleh suporter sendiri. Sederet pemain andalan juga bisa diturunkan sejak menit awal.

Di sisi lain, Home United tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk mengalahkan tim tuan rumah. Hal ini mereka bakal lakukan demi menjaga peluang lolos grup.

Home United juga diprediksi bakal menurunkan 11 pemain andalannya. Telebih mereka juga memiliki sedikit catatan menang di Indonesia.

Player to Watch

Marc Klok (PSM Makassar)

© PSM Makassar
Marc Klok membawa bola ke arah gawang Persela. Copyright: PSM MakassarMarc Klok membawa bola ke arah gawang Persela.

PSM Makassar diprediksi akan menurunkan gelandang Marc Klok untuk menjadi jenderal lapangan tengah. Sebab peran Klok begitu dinamis dan penting.

Klok juga bisa melepaskan umpan-umpan menakutkan ke jantung pertahanan lawan. Selebihnya, tendangan keras juga menjadi andalannya.

Song Ui-Young (Home United)

© Istimewa
Song Ui Young. Copyright: IstimewaStriker Home United Song Ui Young.

Bertolak ke sisi seberang, Home United siap menampilkan ujung tombak andalannya, yakni Song Ui-Young untuk membobol gawang lawan.

Song merupakan pemain yang memiliki kecepatan serta kelincahan yang apik. Pergerakannya bisa menjadi ancaman lini belakang klub tuan rumah.

Terus Ikuti Update Piala AFC 2019 dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.