Liga Indonesia

Telan Empat Kekalahan Beruntun, Persija Tengah Dirundung Awan Gelap

Senin, 29 April 2019 19:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute, melakukan sprint. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute, melakukan sprint.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta tengah dirundung awan gelap. Tim kebanggaan masyarakat ibu kota ini menelan empat kekalahan secara beruntun, baik di kandang maupun tandang, di tiga ajang berbeda, yakni Piala Presiden 2019, Piala AFC 2019, dan Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19.

Tentu ini bukan hasil yang bagus bagi tim sekelas Persija kabarnya membuat para pemain dirundung rasa sedih mendalam, termasuk Sandi Sute. Gelandang andalan Macan Kemayoran tersebut menilai saat ini dia dan rekan-rekan sedang dalam kondisi bersedih.

"Mungkin sekarang kami sedang merasa sedih dan kecewa, tapi kami harus bangkit dan semangat lagi," ucap Sandi, Senin (29/4/19).

Sandi pun menilai memang situasi ini sangat wajar terjadi dalam sepak bola. Kini tinggal bagaimana ia dan rekan-rekan di Persija bisa segera bangkit dari keterpurukan.

"Inilah sepak bola, pasti ada kalah dan menang, tapi kami harus bangkit dan kerja keras. Kami harus bisa secepatnya keluar dari keterpurukan ini," tegas Sandi.

"Saya rasa empat laga kemarin memang rezeki dan keberuntungan belum berpihak kepada kami," tukas mantan pemain Borneo FC itu.

Dalam waktu dekat, Persija bersiap menyambut laga lanjutan Grup G di Piala AFC 2019. Pasukan Ivan Kolev bertolak ke Vietnam untuk menantang Becamex Binh Duong.

Vlog Piala Indonesia, Hujan Gol Laga Bhayangkara vs PSM

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT