Liga Italia

AC Milan Terseok-seok Musim Ini, Clarence Seedorf Beri Petuah Jitunya

Selasa, 30 April 2019 13:36 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mantan pemain klub sepak bola AC Milan, Clarence Seedorf, memberi semangat pada mantan timnya yang memiliki prestasi buruk di Serie A Italia 2018/19 ini.

Dilansir dari laman portal berita olahraga, Calcio Mercato, Seedorf mengatakan bahwa AC Milan harus terus mempertahankan mimpi untuk bisa finish di posisi empat besar klasemen Serie A Italia 2018/19.

"Beberapa tim masih terus berjuang untuk zona Liga Champions. Milan harus tetap percaya bahwa mereka bisa," ujar pria yang pernah menjadi gelandang Rossoneri tersebut.

"Pertandingan di Turin memang sulit. Namun, langkah Milan tetap tidak berubah. Ada banyak tim sepak bola yang berpotensi lolos ke Liga Champions dan Milan adalah salah satunya," pungkas Seedorf.

Saat ini, AC Milan masih berada di posisi lima klasemen Serie A Italia 2018/19 dengan 56 poin, walau sebelumnya harus menelan kekalahan 0-2 dari Torino. Rossoneri hanya terpaut dua poin dari AS Roma di posisi empat dengan 58 poin.

Jika Milan mampu memenangkan semua laga yang tersisa di Serie A Italia 2018/19 dan Roma mengalami kekalahan sekali saja dalam menjalani pertandingan-pertandingan sisa mereka, tim asuhan Gattuso tersebut akan berpeluang besar untuk mengamankan posisi empat besar Serie A Italia 2018/19 dan otomatis lolos ke Liga Champions 2019/20.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Serie A Italia Hanya di INDOSPORT.COM