Liga Indonesia

Begini Perkembangan Kesehatan Kurnia Meiga dari Seorang Kerabat Dekatnya

Selasa, 30 April 2019 06:30 WIB
Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Publik sepak bola nasional dibuat penasaran dengan kabar terkini seputar kondisi Kurnia Meiga Hermansyah setelah kiper yang hingga kini masih tercatat sebagai pemain Arema FC itu menyapa penggemarnya di media sosial.

Melalui Insta Story di akun Instagram pribadinya yang diunggah pada Jumat (26/4/19), Meiga membagikan kegiatan yang ia lakukan bersama dua rekannya. Dia tampak sedang melakukan latihan menangkap bola dan sit-up di tepi pantai.

Sontak postingan itu membuat kerinduan kembali membuncah di hati para penggemarnya. Kiper yang akrab disapa Entong itu memang sudah absen cukup lama dari jagat sepak bola Indonesia, tepatnya sejak pertengahan musim 2017.

Hal itu membuat publik bertanya-tanya mengenai kondisi terkini dari Meiga. INDOSPORT telah coba menghubungi salah seorang kerabat dekat sang pemain yang bernama Ponco.

Meiga mencantumkan kontak Ponco di akun Instagram pribadinya @egahermansyah. Saat ditanya perihal kerabatnya, Ponco mengatakan belum bisa membeberkan kondisi kesehatan dari kiper andalan timnas Indonesia secara mendetail.

"Untuk saat ini saya belum bisa menyampaikan banyak hal terkait Kurnia Meiga, atas satu dua hal. Saya mohon maaf," ujar Ponco kepada INDOSPORT, Senin (29/4/19).

Meski begitu, Ponco menuturkan bahwa ia akan segera memberikan update kondisi dari Meiga. "Dalam waktu dekat ini bisa saya sampaikan perkembangan terkininya," tandas Ponco.

Penulis: Katarina Erlita Candrasari

Vlog Piala Indonesia, Hujan Gol Laga Bhayangkara vs PSM

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

1