Liga Indonesia

Bobotoh Wajib Catat! Ini Jadwal Resmi Pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC

Selasa, 30 April 2019 05:52 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Coro Mountana
© borneofc.id
Situasi pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC Copyright: © borneofc.id
Situasi pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC

INDOSPORT. COM - Jadwal resmi pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC di leg kedua babak delapan besar Kratingdaeng Piala Indonesia akhirnya telah muncul.

Hal tersebut dapat dilihat dari akun Twitter dan situs resmi klub Persib Bandung. Terdapat unggahan dan artikel yang berisi jadwal resmi laga kontra Borneo FC.

Persib Bandung mengabarkan kalau pihak PSSI memutuskan jadwal pertandingan leg kedua kontra Borneo FC jatuh pada tanggal 4 Mei 2019 mendatang. Laga bakal dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung yang tentu diharapkan bakal dihadiri bobotoh.

"Menindaklanjuti surat PSSI nomor 1431/AGB/235/IV-2019, tertanggal 26 April 2019, bersama ini disampaikan Penentapan Jadwal Pertandingan Kratingdaeng Piala Indonesia Babak 8 Besar Leg 2 antara PERSIB Bandung dengan Borneo FC adalah sebagai berikut:

Laga leg kedua antara Persib Bandung vs Borneo FC awalnya dijadwalkan digelar pada 29 April 2019. Namun, berdasarkan rekomendasi pihak kepolisian, laga harus diundur dan dilakukan penjadwalan ulang.

Persib Bandung sendiri pada laga leg kedua nanti kondisinya sedang tertinggal. Maklum saja, dalam laga leg pertama, Persib Bandung kalah 1-2 dari Borneo FC yang kini dilatih Mario Gomez.

Vlog Piala Indonesia, Hujan Gol Laga Bhayangkara vs PSM

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Kratingdaeng Piala Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT