Liga Indonesia

3 Pertanda Kuat Rene Mihelic Pasti Gabung Persib di Liga 1 2019

Selasa, 30 April 2019 05:24 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Coro Mountana
© bstandblues.in/INDOSPORT
Persib Bandung tengah mengincar gelandang asal Slovenia Rene Mihelic Copyright: © bstandblues.in/INDOSPORT
Persib Bandung tengah mengincar gelandang asal Slovenia Rene Mihelic

INDOSPORT. COM - Rene Mihelic belakangan dihiasi beberapa tanda yang menguatkan isu kalau dirinya bakal gabung Persib Bandung di Liga 1 2019.

Ya, Rene Mihelic memang santer dikaitkan dengan Persib Bandung. Ia dikabarkan menjadi incaran Persib Bandung untuk menggantikan Srdjan Lopicic yang sebelumnya telah didepak.

Namun, hingga kini kabar Rene Mihelic ke Persib Bandung terbilang masih sebatas isu saja. Kubu Persib Bandung belum juga mengumumkan secara resmi Rene Mihelic sebagai pemain asing anyar yang direkrut.

Meski demikian, di luar sana, ada beberapa tanda yang menguatkan kalau Rene Mihelic memang sudah pasti gabung ke Persib Bandung. Apa sajakah tanda yang ada? Berikut ulasannya.

Ucapan Direktur Persib

Direktur Persib Bandung, Teddy Tjahjono, memberikan tanda kalau Rene Mihelic akan segera merapat. Tanda yang ditunjukan Teddy tersebut muncul dalam ucapannya beberapa waktu lalu.

"Sudah ada pemain incaran, dia dari Slovenia. Itu rekomendasi dari (Miljan) Radovic," ujar Teddy kepada wartawan di Bandung, baru-baru ini.

Sebagai catatan, ciri-ciri yang dilontarkan Teddy sangat mirip dengan Rene Mihelic. Ya, Rene Mihelic merupakan pemain berkebangsaan Slovenia, dan mungkin ini jadi pertanda kuat kalau dirinya akan segera merapat ke Persib Bandung.

Unggahan Media Asing

Rene Mihelic memang belum diperkenalkan secara resmi oleh Persib Bandung. Akan tetapi, sebuah media asing memberikan bocoran yang terbilang mengejutkan.

Ya, media asing Football Transfer pada media sosial Twitter menyebutkan kalau Rene Mihelic sudah resmi merapat ke Persib Bandung. Mungkin ini bisa menjadi pertanda kalau manajemen Persib Bandung akan segera memperkenalkan Rene Mihelic secara resmi dalam waktu dekat. 

Bocoran Situs Asal Jerman

Situs asal Jerman, Transfermarkt, turut menyoroti isu Rene Mihelic ke Persib Bandung. Bahkan, Transfermarkt juga ikut-ikutan memberikan bocoran yang terbilang mengejutkan.

Rene Mihelic di situs Transfermarkt sudah dituliskan berstatus sebagai pemain Persib Bandung. Padahal, hingga kini, belum ada pengumuman resmi dari manajemen Maung Bandung.

© transfermarkt
Rene Mihelic ditulis halaman transfermarkt sebagai pemain baru Persib Bandung Copyright: transfermarktRene Mihelic ditulis halaman transfermarkt sebagai pemain baru Persib Bandung

Vlog Piala Indonesia, Hujan Gol Laga Bhayangkara vs PSM

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT