Liga Indonesia

Diisukan Gabung Persib Bandung, Harga Rene Mihelic Menurun Drastis

Selasa, 30 April 2019 05:03 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Coro Mountana
© bstandblues.in/INDOSPORT
Persib Bandung tengah mengincar gelandang asal Slovenia Rene Mihelic Copyright: © bstandblues.in/INDOSPORT
Persib Bandung tengah mengincar gelandang asal Slovenia Rene Mihelic

INDOSPORT. COM - Rene Mihelic, pemain yang belakangan santer diisukan akan segera gabung Persib Bandung ini, diketahui mengalami penurunan harga cukup drastis.

Penurunan harga dari Rene Mihelic dapat terlihat dari profil dirinya di situs Transfermarkt. Harga Rene Mihelic saat ini disebutkan berada di kisaran angka 350 ribu euro atau setara 5,5 miliar rupiah.

Angka tersebut jauh menurun ketimbang tahun 2012 lalu yang mana Rene Mihelic tengah berseragam klub Portugal, CD Nacional. Kala itu, Rene Mihelic kisaran harganya menyentuh angka 1 juta euro atau 15 miliar rupiah.

Bahkan, pada tahun 2007 silam, Rene Mihelic yang masih awal-awal meniti karier sebagai pesepak bola, harganya juga lebih tinggi. Rene Mihelic di tahun 2007 tercatat memiliki harga 650 ribu euro atau 10 miliar rupiah.

Menurunnya harga Rene Mihelic diyakini terjadi lantaran sang pemain sudah tak lagi dalam masa emasnya. Pemain asal Slovenia itu kini sudah berusia 30 tahun, dan mulai tersisihkan dari kancah sepak bola Eropa.

Sosok Rene Mihelic sendiri memang sedang santer dikabarkan akan segera merapat ke Persib Bandung. Kedatangannya diproyeksikan bakal menambah kekuatan lini tengah dari klub berjuluk Maung Bandung.

Kabar Rene Mihelic yang akan merapat ke Persib Bandung juga muncul di situs Transfermarkt. Buktinya, situs Transfermarkt menuliskan kalau status Rene Mihelic saat ini sebagai pemain dari Persib Bandung.

Vlog Piala Indonesia, Hujan Gol Laga Bhayangkara vs PSM

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT.