Liga Indonesia

Diambil Alih Gede Widiade, Persiba Balikpapan Bakal Boyong 2 Pemain

Selasa, 30 April 2019 14:05 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Wildan Hamdani/Indosport.com
Gede Widiade saat diwawancara oleh pers Copyright: © Wildan Hamdani/Indosport.com
Gede Widiade saat diwawancara oleh pers

INDOSPORT.COM - Persiba Balikpapan, langsung tancap gas usai diakuisisi mantan Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade. Akun Instagram @majalah_persiba menyebutkan bahwa klub Liga 2 2019 ini sedang bernegosiasi untuk mendatangkan dua pemain lokal.

Dari keterangan foto, Persiba dikabarkan sedang bernegosiasi dengan Vandy Prayogo, mantan pemain PSS Sleman, dan Tedy Hery Setiawan, eks punggawa Arema FC.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MAJALAH PERSIBA (@majalah_persiba) on

Niat Persiba untuk memboyong dua pemain ini tak lepas dari peran Gede sebagai pemilik baru klub. Tak mengherankan karena sehari setelah diumumkan sebagai bos baru, mereka langsung bernegosiasi untuk mendatangkan pemain anyar demi bersaing di Liga 2 2019.

Sementara itu, Gede sendiri sudah buka suara terkait kabar dirinya resmi menjadi pemilik baru Persiba. Dia berharap bisa mengemban amanah yang diberikan dan meminta dukungan dari para pemangku kepentingan di Balikpapan demi kemajuan Tim Beruang Madu.

Sekadar mengingatkan, Gede sendiri bukanlah nama asing di kancah sepak bola Tanah Air. Sebelum menjabat sebagai direktur Persija sejak 2017, ia pernah memanajeri Surabaya United yang kini dikenal dengan nama Bhayangkara FC.

Gede juga sempat dipercaya sebagai CEO Persika Karawang. Kemudian ia akan melanjutkan kiprahnya di sepak bola Tanah Air dengan memimpin Persiba.

Mengenang Herlina Kasim, Sang Kartini Sepak bola Indonesia

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT