Liga Inggris

Diincar Man United dan Tottenham, Norwich City Langsung Pagari Wonderkid Ini

Selasa, 30 April 2019 18:27 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Chloe Knott - Danehouse / Contributor / Getty Images
Max Aarons, wonderkid Norwich City Copyright: © Chloe Knott - Danehouse / Contributor / Getty Images
Max Aarons, wonderkid Norwich City

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola yang berkompetisi di Divisi Championship, Norwich City, berencana untuk menawari perpanjangan kontrak kepada wonderkid-nya, Max Aarons yang telah membantu mereka lolos promosi ke Liga Primer Inggris musim 2019/20.

Diwartakan oleh kanal berita olahraga Telegraph Sports, manajemen Norwich akan memberikan hadiah kepada pasukan besutan Daniel Farke itu berupa jaminan kontrak baru untuk berkompetisi di Liga Primer Inggris musim 2019/20.

Melalui hadiah ini pula, mereka berharap pemain muda mereka, Max Aarons, mau bertahan di klub selama satu musim kedepan.

Lebih dari itu, tawaran perpanjangan kontrak ini diajukan setelah sang pemain sangat terkait dengan kepindahannya ke Tottenham Hotspur dan Manchester United sejak Januari lalu. Mereka bahkan sudah mengirimkan scout untuk mengintai sepak terjang Aarons.

Bisa dipahami, pemain berusia 19 tahun itu memiliki kontribusi besar terhadap klub dan tak tergantikan di sektor bek kanan. Ia membukukan 40 penampilan sejak debut bulan September lalu. Peraih Pemain Muda Terbaik EFL itu juga telah mencetak dua gol.

Kemenangan atas Blackburn Rovers dengan skor 2-1 pada hari Minggu (28/04/19) dini hari WIB, mengantarkan Norwich City memuncaki klasemen Divisi Championship dengan 91 poin.

Sebagai juara Divisi Championship, mereka pun berhak berkompetisi di kasta teratas Liga Inggris, Liga Primer Inggris 2019/20. Runner-up kompetisi sendiri diraih oleh Sheffield United, di mana mereka memiliki tiga poin di belakang Norwich.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT