Liga Inggris

Lewat Luis Suarez, Liverpool Sentil Norwich City usai Lolos ke Liga Primer Inggris

Selasa, 30 April 2019 13:14 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Luis Suarez ketika masih berseragam Liverpool. Copyright: © Getty Images
Luis Suarez ketika masih berseragam Liverpool.

INDOSPORT.COM – Liverpool mencoba mengecilkan nyali Norwich City yang baru saja memastikan tiket promosi ke Liga Primer Inggris 2019/20 dengan mengunggah video saat mantan pemainnya Luis Suarez mencetak gol indah dalam bentrokan kedua kubu di tahun 2012.

Norwich City memuncaki klasemen Divisi Championship menjelang akhir musim dengan mengantongi 91 poin, setelah mengalahkan Blackburn Rovers dengan skor 2-1 pada hari Minggu (28/04/19) dini hari WIB.

Alhasil, mereka pun lolos ke kompetisi kasta teratas Liga Inggris, Liga Primer Inggris 2019/20. Mereka juga berpeluang menjajal kualitas skuat melawan klub-klub elite, seperti Liverpool dan Manchester City.

Namun, prestasi Norwich ini sepertinya disambut kecut oleh kubu Liverpool. Melalui akun resmi Twitter, klub sepak bola  yang berbasis di Anfield ini mengunggah video masa lalu Luis Suarez ketika masih berseragam The Reds.

Suarez mencetak gol hattrick-nya lewat tendangan jarak jauh yang sangat indah saat melawan Norwich City. Berkat gol Suarez, Liverpool besutan Brendan Rodgers berhasil menang 3-0 atas klub Anglia Timur.

“Pada hari itu 2012, Luis Suarez melengkapi hattrick melawan Norwich City dengan tendangan ini. Finish yang mengagumkan,” tulis Liverpool.

Posting-an ini disinyalir mengandung pesan bahwa mereka ingin mengingatkan Norwich betapa sengitnya persaingan di Liga Primer Inggris, seperti halnya Liverpool dan Man City yang sedang memperebutkan posisi pertama liga.

Meski begitu, Norwich tampaknya belum ingin memikirkan soal itu karena mereka masih ingin bersenang-senang merayakan keberhasilan mereka lolos promosi ke Liga Primer Inggris musim depan.

“Kami baru saja dipromosikan dan Anda (Liverpool) mengingatkan hal ini. Cheers,” balas Norwich City melalui Twitter.

Sayangnya, Norwich City tidak akan menjumpai Suarez lagi, ketika mereka bertemu dengan Liverpool di pertandingan liga musim depan. Pasalnya, Suarez sudah berlabuh ke Barcelona pada tahun 2014 lalu.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM