Liga Indonesia

Gara-gara Persib, Rene Mihelic Disandingkan dengan David De Gea dan Neymar

Selasa, 30 April 2019 17:23 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© bstandblues.in/INDOSPORT
Persib Bandung tengah mengincar gelandang asal Slovenia Rene Mihelic Copyright: © bstandblues.in/INDOSPORT
Persib Bandung tengah mengincar gelandang asal Slovenia Rene Mihelic

INDOSPORT.COM – Gara-gara isu transfer ke klub sepak bola Indonesia Persib Bandung, pemain asal Slovenia, Rene Mihelic, disandingkan dengan nama-nama pesepak bola tenar, seperti David De Gea dan Neymar Jr.

Mihelic kini menjadi salah satu pemain yang paling populer di situs Transfermarkt. Rumor kedatangannya ke Persib Bandung membuat intensitas pencarian Mihelic meningkat tajam.

Hal itu membuat popularitas Mihelic bersanding dengan pemberitaan soal David De Gea dan Neymar. Mihelic bahkan mengalahkan kepopuleran Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di situs Transfermarkt.

© Transfermarkt
Popularitas calon pemain Persib Bandung, Rene Mihelic, mengalahkan De Gea dan Neymar di Transfermarkt. Copyright: TransfermarktPopularitas calon pemain Persib Bandung, Rene Mihelic, mengalahkan De Gea dan Neymar di Transfermarkt.

Mihelic dipastikan kian dekat ke Persib Bandung menggantikan Srdjan Lopicic. Transfermarkt bahkan telah mencatatkan kepindahan Mihelic dari Delhi Dynamos ke Persib Bandung.

Kedatangan Mihelic ke Maung Bandung diperkuat dengan pernyataan Direktur Keuangan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, yang mengatakan kalau pihaknya bakal kedatangan pemain dari Slovenia.

"Sudah ada pemain incaran, dia dari Slovenia. Itu rekomendasi dari (Miljan) Radovic," ujar Teddy kepada wartawan di Bandung, baru-baru ini.

Hadirnya Mihelic akan melengkapi kuota 4 pemain asing Persib Bandung yang diisi Bojan Malisic (bek), Artur Gevorkyan (striker), dan Ezechiel N’Douassel (striker).

Persib Bandung terus berbenah jelang bergulirnya Liga 1 2019 yang kick off 15 Mei 2019. Dalam waktu dekat, pasukan Miljan Radovic akan berhadapan dengan Borneo FC, Sabtu (04/05/19), pada leg 2 Kratingdaeng Piala Indonesia 2018.

Vlog Piala Indonesia, Hujan Gol Laga Bhayangkara vs PSM

Ikuti Terus Berita Persib dan Sepak Bola Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM