Bola Internasional

Hasil Pertandingan Piala AFC 2019 PSM Makassar vs Home United: Lolos!

Selasa, 30 April 2019 16:54 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marc Klok berusaha mengambil bola dari salah satu pemain Home United. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marc Klok berusaha mengambil bola dari salah satu pemain Home United. Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, PSM Makassar menang 3-2 atas Home United pada lanjutan pertandingan Piala AFC 2019 grup H, Selasa (30/04/19), di Stadion Pakansari, Bogor.

Kedua tim bermain sama kuat di babak pertama. Hujan deras yang mengguyur lapangan membuat PSM Makassar dan Home United sulit bermain maksimal.

Home United membuka keunggulan pada menit ke-51 melalui gol tendangan menyusur tanah yang dilepaskan oleh Hafiz Nor. Beberapa menit berselang, Hafiz Nor kembali membobol gawang Rivky Mokodompit dan mengubah skor menjadi 2-0 untuk keunggulan Home United.

Tertinggal dua gol, pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, memasukkan M. Rahmat dan Rizky Pellu untuk menambah intensitas serangan.

Hasilnya, serangan M. Rahmat berbuah penalti bagi PSM Makassar. Marc Klok sukses mengeksekusi penalti tersebut dan mengubah skor menjadi 1-2.

PSM Makassar menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke-77 lewat sepakan melengkung yang dilepaskan oleh Marc Klok dari luar kotak penalti. Lagapun berlangsung menarik setelah gol calon pemain naturalisasi tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%