Liga Champions

Jadwal dan Link Live Streaming Liga Champions: Tottenham vs Ajax Amsterdam

Selasa, 30 April 2019 18:26 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Semifinal Liga Champions 2018/19: Tottenham Hotspur vs Ajax Amsterdam. Copyright: © INDOSPORT
Semifinal Liga Champions 2018/19: Tottenham Hotspur vs Ajax Amsterdam.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal dan link live streaming pertandingan semifinal Liga Champions 2018/19 Tottenham Hotspur vs Ajax Amsterdam, Rabu (01/05/19), pukul 02.00 WIB, di Stadion Tottenham Hotspur.

Pertandingan Tottenham Hotspur vs Ajax akan menjadi duel menarik. Kedua tim sepak bola ini sama-sama berstatus underdog dan tidak diunggulkan sebelumnya.

Ajax Amsterdam lolos ke semifinal usai secara mengejutkan menyingkirkan Juventus, sementara Tottenham mengalahkan Manchester City.

Spurs yang bertindak sebagai tuan rumah tengah mengalami tren buruk. The Lilywhites baru saja menelan kekalahan pertama di stadion baru dari West Ham United di pekan ke-36 Liga Primer Inggris 2018/19.

Anak asuh Mauricio Pochettino juga tidak diuntungkan dengan absennya Harry Kane dan Son Heung-min di laga dini hari nanti. Sebagai gantinya, Lucas Moura diprediksi akan mengisi lini serang didampingi Christian Eriksen dan Dele Alli.

© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Prediksi pertandingan Tottenham  vs Ajax. Copyright: INDOSPORT/Yooan Rizky SyahputraPrediksi pertandingan Tottenham vs Ajax.

Di kubu Ajax Amsterdam, pelatih Erik ten Haag tidak mengalami kendala berarti. Trisula maut David Neres, Hakim Ziyech, dan Dusan Tadic siap mengobrak-abrik lini pertahanan Spurs.

Ajax datang ke Inggris dengan rekor mentereng. Dari 18 pertandingan terakhir di Liga Champions, Ajax berhasil meraih 17 kemenangan.

Link Live Streaming

Pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Ajax Amsterdam dapat disaksikan mulai pukul 02.00 WIB di sini:

1. Sagah TV  

2. Raden TV 

3. TV Bersama 

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Vlog Piala Indonesia, Hujan Gol Laga Bhayangkara vs PSM

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Champions dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM