Liga Indonesia

Leg Kedua Persija vs Bali United di 8 Besar Piala Indonesia Resmi Diundur

Selasa, 30 April 2019 14:29 WIB
Editor: Juni Adi
© Indosport.com
Logo Kratingdaeng Piala Indonesia. Copyright: © Indosport.com
Logo Kratingdaeng Piala Indonesia.

INDOSPORT.COM - Pertandingan leg kedua antara Persija Jakarta vs Bali United di babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia terpaksa harus digelar tidak sesuai jadwal yang ditentukan.

Sebab, pertandingan yang sejatinya akan dihelat pada Sabtu (04/05/19) harus diundur sehari ke hari Minggu (05/05/19) mendatang mulai pukul 15:00 WIB.

Selain jadwal, venue pertandingan juga mengalami perubahan yang tadi di Stadion Pariot Candrabhaga, Bekasi dialihkan ke Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. 

"Laga leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia 2018 antara Bali United kontra tuan rumah Persija Jakarta mengalami perubahan berdasarkan surat dari PSSI bernomor 1463/AGB/240/IV-2019."

"Berdasarkan surat resmi dari pihak PSSI selaku operator penyelenggara Piala Indonesia 2018 kepada manajemen Bali United," demikian bunyi pernyataan dari Bali United di laman resminya.

Bali United sendiri saat ini unggul 2-1 atas Persija Jakarta berkat kemenangan di leg pertama yang berlangsung pada Jumat (26/04/19) lalu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Stefano Lilipaly jadi bintang lapangan dengan mencetak dua gol kemenangan tim Serdadu Tridatu, sementara gol balasan Persija dicetak oleh Bambang Pamungkas.

Vlog Piala Indonesia, Hujan Gol Laga Bhayangkara vs PSM