Liga Indonesia

Jelang Persija vs Bali United, Irfan Bachdim Beri Komentar Mengejutkan Soal Jakmania

Selasa, 30 April 2019 01:18 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Coro Mountana
© baliutd.com
Penyerang Bali United Irfan Bachdim. Copyright: © baliutd.com
Penyerang Bali United Irfan Bachdim.

INDOSPORT.COM - Bali United harus bertandang ke markas Persija Jakarta dalam leg kedua perempatfinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2019, Sabtu (04/05/19).

Pertandingan yang akan dilangsungkan di Stadion Patriot Candrabhaga tersebut tentu bukan merupakan laga yang mudah buat Bali United. Mengingat mereka hanya unggul agregat 2-1 atas Persija Jakarta dan ada teror ribuan Jakmania yang pasti akan menghantui Irfan Bachdim dan kawan-kawan.

Namun alih-alih gentar, Irfan Bachdim justru mengaku bahwa kehadiran Jakmania di stadion Patriot Candrabhaga nanti justru akan membuatnya senang dan akan memberikannya motivasi lebih.

"Bagi saya secara pribadi kehadiran suporter yang mendukung Persija akan sangat menyenangkan. Saya justru melihat hal tersebut bisa menjadi motivasi dan semangat bagi kami untuk berjuang meraih hasil terbaik," kata Irfan Bachdim lewat halaman resmi Bali United.

Bachdim pun berharap dengan dukungan Jakmania nanti, lawan mereka Persija Jakarta akan bermain lebih menyerang. Tidak menunggu seperti saat leg pertama lalu di Bali. 

"Ya, akan jadi hal bagus jika Persija tampil menyerang di leg kedua nanti. Kami bisa melakukan serangan balik atau menerapkan strategi yang sudah disiapkan oleh tim pelatih. Kami tentu akan bekerja keras dan berusaha agar bisa lolos ke semifinal," jelas Irfan Bachdim. 

Jelang laga Persija Jakarta vs Bali United, tim tamu sebenarnya sedikit diuntungkan dengan padatnya jadwal tim tuan rumah. Bali sejak beberapa hari lalu sudah fokus untuk mempersiapkan tim kontra Persija Jakarta, disaat lawannya itu masih harus melakoni laga tandang di Piala AFC kontra Becamex Binh Doung, Rabu (01/05/19).

Vlog Piala Indonesia, Hujan Gol Laga Bhayangkara vs PSM

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%