Bursa Transfer

Manchester United dan Juventus Siap Buat Bek Real Madrid Jadi yang Termahal di Dunia

Selasa, 30 April 2019 05:12 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Raphael Varane, bek tengah Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Raphael Varane, bek tengah Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Bek Real Madrid, Raphael Varane nampaknya akan dinobatkan sebagai bek termahal di dunia pada bursa transfer musim panas 2019 ini.

Mancheser United dan Juventus kabarnya siap merogoh kocek senilai 100 juta euro atau sekitar Rp1,5 triliun yang dianggap sebagai harga bek termahal jika mega transfer itu terjadi.

Sempat dikabarkan akan hengkang dari Real Madrid, Raphael Varane langsung memberikan klarifikasi bahwa untuk sementara dirinya masih mau berada di Real Madrid dulu.

“Saya berada di Real Madrid klub terbesar di dunia. Saya anggap berada disini sebagai tantangan tersendiri karena syarat yang tinggi,” ujar Varane seperti yang dilansir laman berita olahraga Teamtalk.

Real Madrid kabarnya mencoba untuk mempertahankan Varane dengan melakukan beberapa perombakan pada skuat utamanya sehingga pemain bernomor punggung lima itu tidak akan dijual.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane bahkan secara terang-terang membantah kabar perpindahan Varane karena pesepakbola berusia 26 tahun itu sudah menandatangani kontrak hingga 2022. Namun segala kemungkinan masih bisa terjadi mengingat peforma Real Madrid musim ini tidak baik.

Terus Ikuti Perkembangan Liga Spanyol  dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%