Bola Internasional

Mengintip Proses Latihan Home United Sebelum Lawan PSM Makassar

Selasa, 30 April 2019 10:53 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© football-tribe.com
Skuat Home United yang akan menghadapi PSM Makassar di Piala AFC 2019. Copyright: © football-tribe.com
Skuat Home United yang akan menghadapi PSM Makassar di Piala AFC 2019.

INDOSPORT.COM – Home United menggelar sesi latihan jelang pertandingan kontra PSM Makassar di Piala AFC 2019 yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Selasa (30/04/19).

Laga sepak bola antara PSM Makassar vs Home United merupakan pertandingan kelima Grup H yang siap dimainkan pada pukul 15.00 WIB, dan dipastikan akan berlangsung dengan sengit.

Tim sepak bola Liga Singapura itu diprediksi akan bermain habis-habisan ketika bermain melawan klub Indonesia untuk menjaga sederet rekor apik yang telah direngkuh.

Untuk meningkatkan performa dan kondisi tubuh agar tetap fit, klub yang berjuluk Protectors itu melakukan sesi latihan di Sentul, Bogor jelang laga kontra PSM Makassar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by The Protectors 🔴🐉 (@homeunited_fc) on

Dalam potret sesi latihan yang dipamerkan di akun Instagram resmi Home United, terlihat para pemain dengan sangat serius menjalani proses latihan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by The Protectors 🔴🐉 (@homeunited_fc) on

Pertandingan yang akan berlangsung seru itu tampaknya akan menjadi kesulitan tersendiri bagi klub yang bermarkas di Stadion Bishan. Pasalnya, PSM Makassar tentunya akan mati-matian untuk meraih kemenangan.

PSM Makassar belum mendulang kekalahan sekalipun dan menjadi pemuncak klasemen grup H di Piala AFC 2019, bertekad untuk mempertahankan posisi demi mewujudkan ambisi lolos ke fase berikutnya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM