Liga Inggris

Promosi, Sheffield United Banjir Ucapan dari Para Bintang Premier League

Selasa, 30 April 2019 11:42 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tiga pemain bintang Premier League memberikan ucapan selamat kepada Sheffield United yang berhasil promosi ke liga kasta teratas Inggris musim 2019/20. Mereka adalah Kyle Walker, Harry Maguire, dan Phil Jagielka.

Sheffield United memastikan tiket promosi ke Premier League setelah mengumpulkan 88 poin dari 45 pertandingan yang dilaluinya.

Meski saat ini divisi Championship masih menyisakan satu pertandingan, raihan poin Sheffield United tidak akan disalip oleh Leeds United yang ada di posisi ketiga dengan koleksi 82 poin.

Nah, kembali berkompetisi di liga kasta teratas Inggris membuat Sheffield United banjir ucapan selamat. Bahkan tiga pemain Premier League, yaitu Walker, Maguire, dan Jagielka tak luput memberikan ucapan selamat kepada Sheffield United.

1.  Kyle Walker

2. Harry Maguire

3. Phil Jagielka

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Congrats to the Blades ⚔️🔴⚪️⚫️ back where they belong! #onceabladealwaysablade

A post shared by Phil Jagielka (@pjags06) on

Sheffield United sendiri sudah tiga kali tampil di Premier League. Penampilan pertama mereka terjadi pada musim 1992/93 di mana mereka berhasil finis di peringkat ke-14.

Sheffield United terbilang sudah cukup lama menghilang dari kompetisi Premier League. Terakhir kali mereka bermain di liga kasta tertinggi Inggris tersebut yaitu di musim 2006/07.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris lainnya di INDOSPORT.COM