Liga Inggris

Scholes: Pogba Mungkin Hidup di Dunianya Sendiri

Selasa, 30 April 2019 20:59 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© Alex Livesey - Danehouse/Getty Images
Paul Pogba kembali mendapat kritik dari legenda Manchester United, Paul Scholes. Alex Livesey - Danehouse/Getty Images. Copyright: © Alex Livesey - Danehouse/Getty Images
Paul Pogba kembali mendapat kritik dari legenda Manchester United, Paul Scholes. Alex Livesey - Danehouse/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Paul Scholes kembali menunjukkan ketajaman lidahnya, kali ini yang menjadi korban adalah bintang sensasional Manchester United, Paul Pogba.

Pogba memang sudah kerap menjadi target kritik dan juga omongan para penikmat sepak bola Inggris dan dunia, apalagi ketika performanya sedang tidak stabil. Scholes pun menunjuk satu karakteristik Pogba yang masih menjadi tanda tanya di benaknya.

Scholes merasa pemain seperti Pogba harus mendapat suntikan semangat dan dorongan dari orang-orang sekitarnya, baru bisa menjelma sebagai salah satu pemain hebat dan megabintang Manchester United.

Manchester United era sekarang cukup berbeda dibandingkan era Scholes, saat mereka memiliki begitu banyak pemain bintang yang saling mendukung. Pogba dibeli mahal oleh Manchester United dari Juventus dan label harganya tersebut seolah terus mengintainya setiap waktu.

“Ketika membicarakan Paul, kita bicara soal potensi, tapi dia sudah 26 tahun dan harusnya sudah bisa produktif setiap minggunya” kaat Scholes, seperti diberitakan laman berita sports di Daily Mail.

“Pogba membutuhkan pemain seperti Bobby Robson atau Roy Keane di sebelahnya supaya bisa membuatnya bahagia. Jika dia tidak bisa seperti itu, artinya dia mungkin memang hidup di dunia fantasinya sendiri, berpikir kalau dia adalah yang terhebat,” kata Scholes tajam.

Menjadi seorang pemain yang namanya sering disebut-sebut dalam bursa transfer belakangan ini, Pogba pun terus dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid. Bahkan, rekan-rekannya di Manchester United sampai membuat lelucon soal hal tersebut.

Pogba didatangkan dari Juventus pada tahun 2016 lalu dengan nilai transfer sebesar 89 juta poundsterling (sekitar Rp1,64 triliun). Kontraknya besama Manchester United akan berakhir pada musim panas 2021.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT