Liga Indonesia

Andik Vermansah Acungkan Jari Tengah ke Greg Nwokolo, Ada Apa?

Rabu, 1 Mei 2019 19:59 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Meski baru lima bulan bergabung dengan klub sepak bola Madura United FC, Andik Vermansah rupanya sudah memiliki hubungan akrab dengan rekan-rekan satu timnya.

Keakraban Andik dengan penggawa Madura United baru-baru ini terlihat pada unggahan Instastory bintang Timnas Indonesia tersebut.

Melalui unggahan video di akun Instagram pribadinya, Andik terlihat mengacungkan jari tengah ke arah kapten Madura United, Greg Nwokolo. Kejadian itu terjadi ketika keduanya sedang berkendara di jalanan.

Greg yang mengendarai mobil menggoda Andik yang sedang mengendarai sepeda motor. Ketika Andik mendahului mobil Greg, pemain naturalisasi Indonesia tersebut melontarkan kalimat ‘tukang ojek’ kepada Andik.

Secara spontan, Andik pun membalasnya dengan mengacungkan jari tengah pada Greg. Apa yang dilakukan Andik tentu tidak bermaksud negatif. Hal tersebut merupakan cara bercanda antara Andik dan Greg.

Kedua pemain andalan Madura United tersebut memang dikenal sangat akrab, baik di dalam maupun luar lapangan. Apalagi, selain bermain untuk klub yang sama, Andik dan Greg juga sama-sama membela Timnas Indonesia senior.

Greg sendiri dikenal sebagai pemain yang sering menjahili rekan-rekan setimnya. Beberapa penggawa Madura United seperti Slamet Nurcahyo dan Asep Berlian pernah menjadi korban keisengan pemain kelahiran Nigeria tersebut.

Sementara itu, di luar keakraban para pemainnya, Madura United saat ini tengah melakukan persiapan meskipun laga terdekat menghadapi Persebaya Surabaya di babak perempatfinal Kratingdaeng Piala Indonesia mengalami pengunduran jadwal.

Terus Ikuti Berita Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM