Liga Champions

Barcelona vs Liverpool: Kejutan Klopp Bawa Striker 19 Tahun ke Camp Nou

Rabu, 1 Mei 2019 15:40 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Jurgen Klopp, pelatih Liverpool. Copyright: © INDOSPORT
Jurgen Klopp, pelatih Liverpool.

INDOSPORT.COM - Jelang laga Barcelona vs Liverpool pada leg pertama semifinal Liga Champions, Jurgen Klopp membuat kejutan dengan membawa striker berusia 19 tahun di dalam skuatnya.

Digelar di Camp Nou pada Kamis (02/05/19) dini hari WIB, Liverpool kembali diperkuat dua bintangnya, Fabinho dan Roberto Firmino pada laga melawan Barcelona.

Meski sudah berlatih dan dibawa ke Barcelona, Klopp akan menunggu hingga detik-detik terakhir apakah ia akan menurunkan Firmino sebagai ujung tombak The Reds.

Selain itu Fabinho dan Firmino, Klopp juga menyertakan wonderkidnya, Rhian Brewster, di dalam daftar skuat yang ia bawa ke Camp Nou.

"Dia (Brewster) bersama kami. Dia adalah pemain kami dan saya ingin ia ikut dalam tim," ucap Klopp dikutip dari situs resmi Liverpool.

Sebagai informasi, Brewster merupakan pemain sepak bola muda yang mampu menarik minat Klopp. Ia dibeli Liverpool dari Chelsea pada tahun 2017.

Akan tetapi, Brewster sendiri belum mendapatkan tempat utama di skuat Liverpool karena ia baru pulih dari cedera yang panjang.

Meski begitu, Brewster bukanlah pemain tanpa prestasi. Pemain sepak bola berusia 19 tahun ini mampu membawa Timnas Inggis U-17 Inggris menjuarai Piala Dunia U-17.

Selain itu, Brewster juga tampil apaik dalam gelaran Piala Dunia U-17. Ia berhasil menyabet penghargaan Golden Boot dengan menciptakan 6 gol.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Champions lainnya di INDOSPORT.COM