Liga Indonesia

Cara Shohei Matsunaga Balas Militansi Suporter PSIS Semarang

Rabu, 1 Mei 2019 11:51 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Shohei Matsunaga. Foto: Ronald Seger Prabowo/Indosport.com Copyright: © Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Shohei Matsunaga. Foto: Ronald Seger Prabowo/Indosport.com

INDOSPORT.COM – Pemain anyar asal Jepang Shohei Matsunaga merasa tersanjung dengan sambutan fans Laskar Mahesa Jenar, baik Panser Biru maupun Snex, saat menyaksikan laga sepak bola  uji coba PSS Sleman vs PSIS Semarang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa malam (30/04/19).

Ia lantas mengunggah video saat ia dan rekan-rekannya menyanyi chants bersinar milik suporter PSIS Semarang usai laga semalam. Dalam video tersebut, terselip emoji yang seperti menggambarkan rasa terima kasih kepada suporter dan emoji love warna biru sebagai tanda warna kebesaran klub sepak bola asal Ibukota Jawa Tengah tersebut.

© Instagram/@matsunaga.shohei
Shohei Matsunaga berterima kasih kepada suporter PSIS usai dikalahkan PSS Copyright: Instagram/@matsunaga.shoheiShohei Matsunaga berterima kasih kepada suporter PSIS usai dikalahkan PSS

Suporter PSIS sendiri yang tergabung dalam Panser Biru dan Snex memang dikenal militansi dan loyalitasnya dimanapun tim tersebut bermain dan selalu aktif bernyanyi selama 90 menit laga berjalan demi memompa semangat para pemain kebanggannya.

Pemain sepak bola yang jago mengeksekusi tendangan bebas ini semalam tidak bermain full time, Shohei yang dipasang sejak babak pertama harus diganti oleh Aldaier Makatindu di pertengahan babak kedua sebagai upaya penyegaran yang dilakukan oleh pelatih PSIS.

Shohei baru didatangkan oleh manajemen PSIS untuk mengisi slot pemain asing Asia. Ia diplot bermain di belakang striker sebagai pelayan Claudir Marini Jr saat kompetisi resmi nanti. Pemain asal Jepang tersebut telah malang melintang di beberapa klub di Indonesia.

Namun sayang, dalam laga uji coba melawan PSS Sleman permainannya bersama Hari Nur Yulianto dkk belum maksimal. Shohei yang bermain sebagai sayap tampil kurang maksimal dan tidak bisa menyelamatkan PSIS dari kekalahan atas klub promosi tersebut.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM