Liga Indonesia

Gara-gara Hal Ini Persipura Batal Rekrut Satu Pemain Afrika

Rabu, 1 Mei 2019 12:30 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Sudjarwo/INDOSPORT
Asisten Manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun saat memberikan keterangan pers usai menggelar ibadah syukuran Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Asisten Manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun saat memberikan keterangan pers usai menggelar ibadah syukuran

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura nampaknya batal merekrut salah seorang gelandang asal Afrika yang telah menjalani trial bersama skuat besutan Luciano Leandro di Kota Magelang. Alasan tak mampu memenuhi ekspektasi menjai penyebab manajemen klub sepak bola Mutiara Hitam memutuskan batal mengontrak pemain tersebut.

Penegasan ini disampaikan asisten manajer Persipura, Bento Madubun, saat dihubungi INDOSPORT, Rabu (01/05/19).

Kata Bento, dari dua gelandang Afrika yang akan menjalani trial bersama Persipura, satu pemain sudah lebih dulu tiba, namun penampilannya jauh dari ekpektasi dan manajemen memutuskan untuk tidak melanjutkan.

"Yang satu pemain sudah ada tapi sepertinya jauh dari harapan, makanya kita silent, mainnya kurang bagus," ungkapnya.

Bento menjelaskan jika salah satu gelandang tersebut sudah menjalani trial bersama tim mutiara hitam selama tiga hari.

"Dia sudah jalani trial dengan kita selama tiga hari," singkat Bento.

Sebelumnya, Pelatih Persipura, Luciano Leandro, mengatakan jika dirinya tetap akan membuka kesempatan bagi pemain asing yang hendak menjalani trial, dan tidak menutup kemungkinan untuk merekrut pemain baru jika memiliki kualitas yang bagus.

Pasalnya, ia menilai jika empat pemain asing yang dimiliki oleh Persipura saat ini sudah mulai menunjukkan peningkatan performa.

"Kita sudah dengar dari manajemen soal dua pemain Afrika itu, kalau pemainnya bagus saya sebagai pelatih tentu mau karena kita mau yang terbaik. Tapi kita sudah punya empat pemain asing di sini dan kita lihat mereka sudah mulai bagus," ungkap Luciano kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Minggu (28/04/19).

Nonton Bhayangkara FC vs PSM Makassar Bareng The Maczman

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT