Playoffs NBA: James Harden Alami Cedera Mata saat Lawan Warriors, Terancam Buta?

Rabu, 1 Mei 2019 12:26 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Bill Baptist/GETTYIMAGES
James Harden saat ingin memasukkan bola ke dalam ring dalam pertandingan melawan Utah Jazz di Toyota Center dalama pertandingan NBA Playoffs 2019. Copyright: © Bill Baptist/GETTYIMAGES
James Harden saat ingin memasukkan bola ke dalam ring dalam pertandingan melawan Utah Jazz di Toyota Center dalama pertandingan NBA Playoffs 2019.

INDOSPORT.COM - Bintang Houston Rockets, James Harden, mengalami cedera mata pada laga melawan Golden State Warriors di game kedua semifinal NBA Playoffs Wilayah Barat, Rabu (01/05/19).

Kabar cederanya Harden disiarkan melalui akun Instagram @houseofhighlights, yang dalam video unggahannya terlihat Harden terkapar kesakitan dan memegangi matanya.

Dari video unggahan tersebut, terlihat jelas bahwa Harden mengalami cedera mata usai berebut bola rebound dengan Draymond Green.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by House of Highlights (@houseofhighlights) on

Insiden cederanya Harden ini, terjadi di awal-awal kuarter pertama saat Rockets masih mengejar ketertinggalan 8-17 dari Warriors.

Akibat cedera tersebut, melalui keterangan fotonya, Harden sempat dibawa ke ruang ganti. Meski demikian, beruntung cedera mata Harden tampaknya tidak parah. Sebab, ia masih bisa melanjutkan sisa pertandingan.

Sementara itu, game kedua semifinal NBA Playoffs Wilayah Barat ini dimenangkan oleh Warriors dengan skor akhir 115-109.

Dalam game ini, Harden tidak bermain tidak penuh dan karena sempat mengalami cedera. Meski begitu, mantan pemain Oklahoma City Thunder tetap tampil impresif dengan mencatatkan 29 poin, 7 rebounds dan 4 assists serta bermain selama 34 menit.

Sedangkan di pihak Warriors, Kevin Durant keluar sebagai aktor kemenanan dengan raihan 29 poin, 5 rebounds, dan 3 assists serta bermain selama 44 menit.

Ikuti Terus Perkembangan NBA Playoffs  dan Berita Olahraga Llainnya di INDOSPORT.COM