Bawa Warriors Kalahkan Rockets, Durant Disamakan dengan Michael Jordan

Selasa, 30 April 2019 15:25 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© GettyImages
Kevin Durant, pemain bintang Golden State Warriors. Copyright: © GettyImages
Kevin Durant, pemain bintang Golden State Warriors.

INDOSPORT.COM - Bintang Golden State Warriors, Kevin Durant, menjadi aktor utama saat timnya mengalahkan Houston Rockets dengan skor 104-100 pada game pertama semifinal Wilayah Barat NBA Playoffs 2019, Senin (29/04/19) dini hari WIB.

Bermain di markas Warriors, Oracle Arena, Durant menggila di depan dukungan para fansnya sendiri. Ia menjadi aktor kemenangan bagi Warriors dengan membukukan 35 poin, 5 rebound, dan 3 assists.

Bermain apik dalam putaran NBA Playoffs 2019 kali ini, Durant pun disamakan dengan legenda NBA, Michael Jordan. Hal tersebut dikatakan oleh pelatih Warriors, Steve Kerr. Menurut Kerr, Durant mengingatkan dirinya kepada Jordan.

Selain itu, Kerr juga memuji Durant setinggi langit. Ia mengatakan bahwa mantan pemain Oklahoma City Thunder ini merupakan pebsket paling bertalenta di muka bumi ini.

"Dalam beberapa minggu terakhir, dia (Durant) adalah pemain basket paling terampil di bumi ini. Tidak ada orang seperti dia. Dengan tinggi lebih dua meter, dia bisa melakukan three poin, memberi bola, dan bertahan dengan baik," ucap Kerr dikutip dari situs berita olahraga ESPN.

Kerr juga menambahkan di musim ini, Durant merupakan pemain Warriors yang mammpu mengangkat performa tim menjadi jauh lebih baik.

Sementara itu, berkat kemenangan ini, Warriors berhasil unggul 1-0 dari Rockets pada semifinal Wilayah Barat NBA Playoffs 2019.

Ikuti Terus Perkembangan NBA dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM