Liga Indonesia

Bobotoh Perlu Tahu, Ini Cara Memesan Tiket Persib Bandung vs Borneo FC Secara Online

Rabu, 1 Mei 2019 07:06 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Panpel Persib Bandung, akan menerapkan sistem penjualan tiket secara online untuk pertandingan leg kedua babak delapan besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 melawan Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (04/05/19). 

Panpel Persib sudah mempersiapkan segala sesuatunya di laga melawan Borneo FC, agar penjualan tiket secara online ini berjalan dengan lancar, termasuk menyediakan aplikasi untuk pemesanan tiket. 

"Jadi nanti rencananya penjualan tiket lewat aplikasi Persib yang bisa diunduh di app store atau PlayStore. Kita (juga) pasti antisipasi membludaknya server," kata divisi tiketing Persib, Sandy di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (30/04/2019). 

Sandy menuturkan, setiap satu akun hanya bisa memesan satu tiket per pertandingan. Selain itu, ia juga menjelaskan cara pemesanan tiket Persib secara online melalui aplikasi Persib. 

"Jadi nanti tinggal login di aplikasi Persib masuk ke menu belanja, ada tiket online dan tinggal pilih tribun, kemudian bayar. Satu akun satu tiket, sekali pertandingan," jelasnya. 

Penjulan tiket secara online, sudah diterapkan Panpel Persib pada musim lalu. Hanya saja, saat itu belum sepenuhnya online, karena masih ada penjualan secara langsung kepada Bobotoh

Sistem penjualan tiket secara online di Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019 menjadi ajang uji coba bagi Panpel Persib. Sebelum menerapkannya secara permanen 100 persen di kompetisi Liga 1 2019 dan pertandingan Persib lainnya. 

"Jadi untuk teman-teman, kami paham, ini hal baru, sebelumnya hanya sebagian lewat online. Tapi, untuk Piala Indonesia ini, kita semacam trial untuk tiket di online-kan 100 persen. Jadi nantinya akan diterapkan dalam setiap pertandingan Persib," kata General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman. 

Sementara itu, mengenai jatah tiket bagi suporter tamu, hal tersebut akan dikoordinasikan dengan manajemen tim yang tandang ke Bandung. Persib Bandung akan menjalani leg kedua Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 melawan Borneo FC dengan modal kalah 1-2 di Samarinda.

Vlog Piala Indonesia, Hujan Gol Laga Bhayangkara vs PSM

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Persib Bandung dan Berita OIahraga Lainnya di INDOSPORT.