Bola Internasional

Lawan Becamex Binh Duong, Persija Dapat Doa dari Australia

Rabu, 1 Mei 2019 14:25 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry ibrahim/INDOSPORT
Suasana latihan pemain Persija Jakarta bersama pelatih Ivan Kolev. Copyright: © Herry ibrahim/INDOSPORT
Suasana latihan pemain Persija Jakarta bersama pelatih Ivan Kolev.

INDOSPORT.COM – Persija Jakarta akan melagoni laga hidup mati melawan Becamex Binh Duong pada laga matchday ke-5 penyisihan grup G Piala AFC 2019 di Stadion Go Dau, Rabu sore (01/05/19).

Menghadapi laga ini, Macan Kemayoran mendapatkan dukungan doa dari strikernya yang saat ini berada di Australia, Marko Simic.

Striker andalan Persija ini memang tengah berada di Negeri Kanguru untuk menyelesaikan proses kasus hukum yang menjeratnya, akibat dianggap melecehkan perempuan dalam penerbangan dari Bali menuju Australia beberapa waktu yang lalu.

Setelah dikabarkan divonis bebas akibat pelapor tidak datang ke pengadilan, Simic yang dinantikan tenaganya oleh Ivan Kolev juga belum menampakkan batang hidungnya di Jakarta. Melalui Instagram pribadinya, pemain sepak bola  asal Kroasia ini hanya mampu memberi dukungan doa dari jauh.

Ia mengunggah video saat bermain membela tim kebanggan The Jakmania musim lalu dan beberapa gol indahnya. Tak lupa, mantan pemain Melaka United ini juga menuliskan “Persija Day” sebagai tanda dukungan supaya mampu memperoleh kemenangan pada laga sepak bola  sore nanti.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MARKO SIMIC (@markosimic_77) on

Jika Persija berhasil memenangkan pertandingan, maka akan memperpanjang nafas mereka di Piala AFC 2019. Namun, kemenangan juga tak menjamin mereka akan lolos, hasil pertandingan grup lain juga akan berpengaruh jika juara Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019 ini menginginkan lolos sebagai runner up terbaik grup Zona Asean.

Klub sepak bola yang identik dengan warna oranye ini sudah tidak bisa lolos sebagai juara grup karena terlampau jarak delapan poin dari Ceres Negros sebagai pemuncak grup dan pertandingan tinggal menyisakan dua laga.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM