Liga Indonesia

Manajemen Matangkan Persiapan Launching Tim Persib

Rabu, 1 Mei 2019 15:41 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono saat ditemui di salah satu rumah makan, Kota Bandung, Kamis (14/03/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono saat ditemui di salah satu rumah makan, Kota Bandung, Kamis (14/03/2019).

INDOSPORT.COM - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sedang mematangkan persiapan untuk acara launching tim Persib Bandung yang akan berlaga di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019. 

Menurut Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, pada acara launching tersebut, tidak hanya jajaran pemain dan staf pelatih Persib saja yang diperkenalkan kepada publik. Namun, jersey yang akan digunakan selama musim 2019 akan turut dipamerkan. 

Selain itu, Manajemen juga akan memperkenalkan para sponsor yang mendukung perjuangan tim Maung Bandung selama satu musim ini. 

"Nanti sebelum Liga berjalan, insya Allah nanti akan ada launching termasuk jersey dan lain-lain. Termasuk perkenalan sponsor, walaupun ada beberapa sponsor sudah memperkenalkan," kata Kuswara di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (30/04/2019). 

Ketika ditanya mengenai tempat dan waktu pelaksanaan launchig, Kuswara belum bisa memberikan jawaban. Pasalnya, Manajemen saat ini mematangkan persiapan. 

Meski begitu, Kuswara berjanji jika seluruh persiapan sudah rampung, pihaknya akan segera memberikan informasi kembali kepada media. 

"Nanti tanggal pastinya akan diberitahu lebih lanjut, insya Allah akan diupayakan sebelum liga berjalan," tegasnya. 

Sementara itu, tim Persib saat ini sedang fokus mempersiapkan diri untuk berlaga di leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia 2018/2019 menghadapi Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (04/05/2019). 

Vlog Piala Indonesia, Hujan Gol Laga Bhayangkara vs PSM Makassar

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT