Liga Indonesia

Proses Naturalisasi Fabiano Beltrame Belum Beres Jelang Liga 1, Persib Ambil Tindakan

Rabu, 1 Mei 2019 14:18 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Fabiano Beltrame resmi diperkenalkan manajemen Persib Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Fabiano Beltrame resmi diperkenalkan manajemen Persib

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Fabiano Beltrame masih harap-harap cemas menjelang kick off Liga 1 2019 yang akan berlangsung pada 15 Mei 2019 mendatang. Jelang bergulirnya kompetisi sepak bola Indonesia kasta tertinggi itu, proses naturalisasi Beltrame tak kunjung selesai.

Pasalnya, dua pekan menjelang bergulirnya kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia ini, proses naturalisasinya menjadi warga negara Indonesia (WNI) masih belum rampung. 

Menanggapi hal tersebut, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), akan mencoba mencari informasi kepada pihak terkait mengenai perkembangan proses naturalisasi Fabiano Beltrame.

"Ini juga yang nanti akan kami lakukan pengecekan lebih lanjut," kata Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (30/04/19). 

Manajemen Persib menurut Kuswara, sangat berharap proses naturalisasi Fabiano bisa rampung sebelum kick off Liga 1 2019. Agar slot pemain asing yang tersisa, bisa diisi oleh yang lain. 

Sebagai informasi, setelah Srdan Lopicic dilepas, manajemen berencana mendatangkan pemain pengganti dan dikabarkan berasal dari Slovenia.

"Mudah-mudahan ini bisa segera beres, diharapkan bisa tuntas sebelum pendaftaran pemain. Mohon doanya saja," ucap Kuswara. 

Sebelumnya, Fabiano menuturkan seluruh persyaratan untuk menjadi WNI sudah diajukan dan saat ini tinggal menunggu proses akhir. 

"Katanya ya lagi diurus, karena kemarin sebelum (tanda tangan) presiden harus ada dari menteri (setneg) tanda tangan, Pak menteri sibuk terus, sekarang tinggal tanda tangan Pak menteri lalu sudah selesai," kata Fabiano, Senin (29/04/19) lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Seputar Persib Lainnya di INDOSPORT
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%