Bursa Transfer

Pogba Diisukan Hengkang, Eks Pelatih Real Madrid Beri Respons Mengejutkan

Rabu, 1 Mei 2019 05:13 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih Real Madrid, Jorge Valdano, memberi komentar mengejutkan terkait apa yang terjadi jika Paul Pogba benar-benar pindah ke Los Blancos.

Sebelumnya, Pogba dikabarkan bakal hengkang ke Real Madrid, khususnya bila Manchester United gagal lolos ke Liga Champions 2019/20. 

"Dia tidak akan bisa memberi variasi permainan bagi Real Madrid, tapi dia bisa mencetak banyak gol," ucap Jorge Valdano seperti dilansir dari portal berita Independent.

"Dia adalah pencetak gol yang lebih hebat dari semua gelandang Real Madrid," pungkas sosok yang pernah melatih Real Madrid pada 1994-1996 itu.

Pada intinya menurut Jorge Valdano, Paul Pogba tidak dapat memberikan dimensi yang berbeda bagi Real Madrid. Meski begitu ia menilai Pogba masih bisa berguna untuk sekadar mencetak gol bagi Real Madrid dari lini tengah.

Meski demikian, pemain berusia 26 tahun itu belum tentu bisa benar-benar meninggalkan Old Trafford karena  pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer masih membutuhkan sosok Paul Pogba di timnya.

Selama berlaga bersama klub Setan Merah dari 2016 lalu, Paul Pogba telah mencetak 24 gol dari 90 pertandingan yang ia jalani. Catatan itu cukup produktif untuk seorang gelandang, mungkin atas dasar itulah Valdano menilai Pogba bisa memberikan sumbangsih berupa gol untuk Real Madrid.

Vlog Piala Indonesia, Hujan Gol Laga Bhayangkara vs PSM

Ikuti Terus Perkembangan Berita Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM.