Bursa Transfer

Presiden Lyon Bakal Jual Ndombele ke Juventus, Ini Alasannya

Rabu, 1 Mei 2019 10:42 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© getty images
Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas. Copyright: © getty images
Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas.

INDOSPORT.COM - Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas mengakui bahwa dirinya akan menjual pemain bintangnya, Tanguy Ndombele ke Juventus.

Di musim 2018/19, Ndombele menjelma menjalani musim yang impresif. Maka dari itu, pemain sepak bola berusia 22 tahun ini menarik minat klub-klub top Eropa.

Paris Saint-Germain, Manchester City, Manchester Unitted, dan Juventus merupakan klub-klub yang sudah menyatakan minatnya untuk mendatangkan Ndombele. Meski begitu, Aulas sudah menyatakan bahwa dirinya lebih ingin menjual Ndombele ke Juventus dengan satu alasan.

© Getty Images
Tanguy Ndombele Menggiring Bola Copyright: Getty Images
Tanguy Ndombele Menggiring Bola

"Memang benar Juventus mengejar Ndombele, tapi ada juga PSG, Manchester City, dan Manchester United. Meski begitu, jujur saya ingin melihat Ndombele bermain di Juventus karena ada Miralem Pjanic," ucap Aulas dikutip dari  laman berita olahraga Football Italia.

Aulas menjelaskan alasannya itu karena Pjanic dulunya juga mantan pemain Lyon dan masih menjalin hubungan baik dengannya.

Selain itu, Aulas menggaris bawahi bahwa keinginannya menjual Ndombele ke Juventus akan terealisasi jika semua tim  sepak bola yang tertarik mengajukan penawaran yang sama.

Sementara itu, Ndombele sendiri sudah bermain sebanyak 30 kali bersama Lyon di Ligue 1 Prancis dan berhasil mencatatkan enam assists.

Ikuti Terus Perkembangan Bursa Transfer Sepak Bola ainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%