Bola Internasional

Top Skor Liga Champions 2018/19: Dusan Tadic Tempel Ketat Messi di Atas

Rabu, 1 Mei 2019 08:11 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Logo Liga Champions. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Top skor sementara Liga Champions 2018/19 usai berakhirnya babak semifinal leg pertama pada Rabu (01/05/19), Dusan Tadic tempel ketat Messi di posisi teratas.

Pada pertandingan Rabu (1/5/19) dini hari tadi, terdapat laga dari dua tim besar Belanda dan Inggris, yakni Tottenham Hotspur kontra Ajax Amsterdam di stadion Tottenham Hotspur.

Bertanding di depan pendukung sendiri, Spurs gagal meraih kemenangan lantaran dibekuk Ajax dengan skor tipis 0-1. Gol semata wayang Ajax dicetak oleh Donny van de Beek, pada menit ke-15 babak pertama.

Tambahan satu gol membuat Donny van de Beek telah mengoleksi empat gol, dan membuatnya masuk ke dalam 20 besar daftar pencetak gol terbanyak Liga Champions musim 2018/19 ini.

Posisi puncak top skor sendiri masih dipegang mega bintang Barcelona, Lionel Messi, yang sukses menorehkan 10 gol. Dia berselisih satu gol dari penyerang Ajax, Dusan Tadic, yang berada di bawahnya.

Lionel Messi berpeluang menambah pundi-pundi golnya andai dalam laga leg pertama semifinal kontra Liverpool, Kamis (02/05/19) dini hari nanti, dapat mencetak gol.

Jika Barcelona punya Lionel Messi yang bersaing sebagai top skor, pemain Liverpool harus berjuang keras jika ingin menyaingi raihan kapten Argentina tersebut.

Pasalnya, Mohamed Salah sebagai pencetak gol terbanyak Liverpool di Liga Champions musim ini, baru menorehkan 4 gol dan berjarak cukup jauh dari Lionel Messi.

Berikut top skor Liga Champions 2018/19, Rabu (01/05/19):

No Nama dan Klub Gol
1
  • Lionel Messi
    [Barcelona]
10
2
  • Dusan Tadic
    [Ajax]
9
3
  • Robert Lewandowski
    [Bayern Munich]
8
4
  • El Fardou Ben Nabouhane
    [FK Crvena zvezda]
7
5
  • Cristiano Ronaldo
    [Juventus]
6

Vlog Piala Indonesia, Hujan Gol Laga Bhayangkara vs PSM

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Champions dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT