Liga Indonesia

Uji Coba dengan Bali United, Persipura Inginkan Tempat Netral

Rabu, 1 Mei 2019 17:24 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© MO Persipura
Laga Persipura vs Persitema Temanggung Copyright: © MO Persipura
Laga Persipura vs Persitema Temanggung

INDOSPORT.COM - Skuat Persipura Jayapura menginginkan laga uji coba kontra Bali United digelar di tempat netral jika laga kedua jadi digelar.

Asisten manajer Bento Madubun mengatakan, pihaknya sudah mendapatkan informasi soal wacana uji coba tersebut sejak beberapa waktu lalu.

"Wacana uji coba dengan Bali United kita akan lihat nantinya, kita akan merujuk pada jadwal kita dulu," ujar Bento kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Rabu (01/05/19).

Namun pihaknya masih berkomunikasi perihal tempat digelarnya laga tersebut. Pasalnya, Persipura enggan bersedia jika laga tersebut harus digelar di Bali, karena akan berdampak pada persiapan tim.

"Karena kita harus ke Borneo jalani laga perdana nanti dan kita TC di Magelang, jadi kalau kita ke Bali untuk beruji coba dan pergi ke Borneo pastinya kita akan kelelahan dan lebih baik digelar di tempat netral," tandasnya.

Sementara ini, Persipura bakal menjalani laga uji coba dengan klub-klub asal Jawa Tengah seperti PSIM Yogyakarta dan PSIS Semarang.

Uji coba tersebut digelar untuk menyiapkan tim sebelum menghadapi kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia, Liga 1 2019. 

Curhat Sutiyoso Susah Payah Bangun Persija

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT